Dikenal Kontroversial Farhat Abbas Pernah Senggol 7 Artis Ini, Terbaru Bunda Corla

Wiwie H/Kartika
Farhat Abbas. Foto: Instagram @farhatabbasofficial
  1. Lesti Kejora dan Rizky Billar 

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram)
Farhat Abbas menjadi salah satu figur publik yang turut mengomentari keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT atas suaminya, Rizky Billar, di Polres Metro Jakarta Selatan, pada 14 Oktober 2022.

Dalam unggahan di Insta Story, Farhat Abbas mengatakan bukan hal mengejutkan jika Lesti memaafkan suaminya. Pasalnya, sebagai besar perempuan Sunda memiliki jiwa pemaaf.

Kepada awak media, sang pengacara sempat mengatakan, Lesti Kejora tidak perlu bersikap berlebihan dengan membuat laporan polisi akibat aksi KDRT sang suami. Dia berpendapat, pada dasarnya sikap suami merupakan refleksi dari istri.

  1. Fuji 

Fuji. Foto: Instagram @fuji_an

Fuji menjadi salah satu artis yang pernah disenggol Farhat Abbas. Farhat menuduh Fujianti Utami Putri alias Fuji memanfaatkan Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah.

Farhat menilai jika Fuji mendapatkan keuntungan dan menarik simpatik publik dengan membuat konten bersama Gala Sky.

Adanya tudingan dari Farhat Abbas, Fuji tak tinggal dia. Fuji menegaskan tak pernah menjadikan Gala Sky sebagai sumber keuntungannya karena sampai saat ini masih bisa mencari penghasilan dengan dirinya sendiri.

Di samping itu, Farhat juga pernah menyoroti momen liburan Fuji dan Thariq Halilintar beberapa waktu lalu. Farhat juga pernah berniat membuat laporan polisi atas kemesraan Fuji bersama Thariq Halilintar yang kerap diumbar ke ruang publik.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network