Sepi, Citayem Fashion Week Tak Lagi Jadi Icon Sudirman

Putri Nabila/Vania Rachel Pavita
Sudirman kembali sepi setelah tak ada Citayem Fashion Week. Foto: Putri,Vania/iNewsDepok

Jakarta, iNewsDepo.id - Citayem Fashion Week yang lekat dan kerap jadi icon Sudirman kini nampak sepi dan tak digandrungi anak remaja lagi. Kawasan yang berletak di Dukuh Atas, Jakarta Pusat, ini telah di disiplinkan dan diawasi oleh petugas setempat.

Berdasarkan pantauan iNewsdepok, pada Selasa (17/1/2023) sore, kondisi di sekitar Stasiun Sudirman dan Stasiun MRT Dukuh Atas BNI terlihat sepi dan hanya didominasi oleh warga sekitar.

Hilangnya Citayem Fashion Week di Kawasan Sudirman membawa banyak pro dan kontra di tengah masyarakat. Salah satunya Dini (28), seorang pekerja yang biasa melewati kawasan tersebut. Dia merasa senang akan berkurangnya kerumunan tersebut.

"Kalo saya pribadi senang karena jadi gak terlalu ramai, jadi jauh lebih bersih juga. Karena waktu ada Citayem Fashion Week kemarin sampah dimana - mana," ucap Dini

Berbeda dengan Dini, Suryanto (52) seorang pejajah kopi jalanan merasa merindukan hadirnya Citayem Fashion Week yang membawa keramaian kejalan Sudirman tersebut.

"Sedih banget sebenernya, yang beli jadi berkurang drastis, kalo kemaren kan banyak orang yang dateng nonton terus jadi ramai aja," ujarnya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network