Kontrak Habis dengan Ajax, Daley Blind Gabung Bayern Munich

Mohammad Firdauz Hariyono
Daley Blind resmi menjadi pemain Bayern Munich. Foto : FC Bayern

JAKARTA, iNewsDepok.id - Mantan bek Ajax Amsterdam, Daley Blind, telah resmi bergabung dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munich, dan akan dikontrak hingga akhir musim 2022-2023.

Bayern Munich berhasil mendapatkan tanda tangan Blind dengan status bebas transfer. Kepindahan Blind telah diresmikan setelah pemain menjalani tes medis pada Kamis (5/1/2023).

Pemain berusia 32 tahun tersebut akan menggantikan posisi Lucas Hernandes yang mengalami cedera setelah membela Prancis di Piala Dunia 2022.

Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic merasa senang bisa mendatangkan pemain belanda tersebut. Salihamidzic yakin bahwa pengalaman dan kemampuan Blind sangat cocok dengan timnya.

Kami senang Daley bergabung. Daley adalah bek yang serbaguna, bisa dimainkan di kiri atau tengah. Dia berpengalaman dan punya rasa kepemimpinan yang luar biasa. Saya yakin dia akan menolong kami," ujar Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

Daley Blind sebelumnya sempat diisukan bergabung dengan tim asal Belgia, Royal Antwerp. 

Namun ketika mengetahui Bayern Munchen menginginkan jasanya, Blind tidak pikir panjang untuk memutuskan nasibnya. Blind menyatakan tidak sulit untuk menentukan pilihannya setelah Bayern Munchen datang menawarkan proposal.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network