RSUI dan Wings Group Indonesia Buka Sentra Vaksinasi Covid-19

TIm iNews
RSUI. Foto: Sindonews

DEPOK, iNews.id – Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) bekerjasama dengan Wings Group Indonesia melalui Yayasan Wings Peduli mendorong perluasan dan percepatan herd immunity melalui pengadaan fasilitas dan pendistribusian vaksinasi Covid-19, khususnya di Kota Depok dan sekitarnya.

“Kami bekerjasama dengan RSUI karena kami perlu partner untuk mewujudkan niat kami. Kami berupaya menyediakan apa yang dibutuhkan di sentra vaksinasi ini. Ada dua tempat yakni walk in dan juga drive thru di RSUI ini,” jelas Direktur Wings Group Indonesia Meriam Katombo dalam webinar Bicara Sehat Spesial Sentra Vaksinasi Covid-19 Yayasan Wings Peduli & RSUI: Menuju New Normal 2022 yang digelar Kamis (16/11/2021).

Menurut Meriam, saat ini vaksinasi untuk anak umur 6-11 tahun juga tengah digencarkan oleh Sentra Vaksinasi Wings Peduli. Anak umur 6-11 tahun, menurut, Meriam adalah kategori umur yang rentan.

“Anak pada umur ini banyak berinteraksi di luar rumah. Mereka bersekolah, bermain bersama teman-teman. Karena tidak mungkin juga ya untuk mengurung mereka terus menerus di dalam rumah. Saya bersyukur anak di rentang usia ini menjadi target pemerintah untuk mendapatkan vaksinasi,” tutur Meriam.

Meriam juga mengingatkan masyarakat Indonesia untuk tidak pernah lelah menerapkan protokol kesehatan 5M.

“Saya lihat di luar sudah banyak orang yang tak bermasker. Mungkin orang lupa, seolah sudah normal padahal ini adalah New Normal. Ada kata ‘New’ di depannya, jadi memakai masker adalah hal yang tetap wajib dilakukan. Jangan pernah lelah untuk menerapkan protokol kesehatan 5M,” tambahnya.

Editor : Ikawati

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network