Siska Lorensa Akan Kembali Mengasuh Gala Sky

TIm iNews
Siska Lorensa bersama Gala Sky. Foto: Instagram@siska09_

BANDUNG, iNews.id - Siska Lorensa, 21 tahun akan kembali menjadi babysitter Gala Sky, anak mendiang pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang tewas dalam kecelakaan. Orangtua Siska sudah mengizinkan anaknya kembali bekerja.

Hal itu diungkapkan Kepala Desa Nanggerang, sekaligus juru bicara keluarga, Rachmat Wibowo.

Siska yang merupakan warga Kampung Padaraksa, RT 4/8, Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"Siska sempat pulang November kemarin dan ingin kembali bekerja menemani Gala," ucap Rachmat, kemarin, Selasa (14/12/2021).

Siska ingin kembali bekerja sebagai babysitter karena sudah merasa dekat dengan Gala Sky dan keluarga Vanessa Angel. Karena itulah, orangtuanya tidak bisa menahan putrinya untuk kembali ke Jakarta.

Harapan orangtua Siska adalah, kembalinya Siska ke keluarga itu bisa tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi dengan pihak keluarga Vannesa Angel maupun Bibi Ardiansyah. Terutama agar bisa menjaga Gala dengan baik seperti yang selama ini telah dilakukannya.

"Pesan orang tuanya ke Siska paling itu, agar menjaga Gala dengan sebaik-baiknya dan jalin komunikasi baik dengan keluarganya," kata Rachmat.

Mengenai kondisi Siska saat pulang ke Bandung pasca kecelakaan di Mojokerto, Jawa Timur, menurut Rachmat saat ini keadaan Siska sehat dan sudah stabil.

Kondisi ini membuat pihak keluarga lega setelah sebelumnya khawatir saat Siska turut dalam kecelakaan bersama Vanessa dan Bibi.

"Kondisinya sudah benar-benar baik, jadi orang tua tidak khawatir lagi. Termasuk saat melepas pergi untuk kerja lagi ke Jakarta," tutup Rachmat.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network