Mau Liburan Akhir Tahun, Yuk Disimak 7 Tips Berburu Tiket Pesawat Murah

Rizky Darmawan
Berikut tips berburu tiket pesawat murah untuk liburan akhir tahun. Foto: Freepik/rawpixel

DEPOK, iNewsDepok.id - Jelang akhir tahun biasanya orang sudah berencana untuk pergi liburan bersama keluarga. Bagi yang ingin liburan ke luar kota dengan moda transportasi udara sebaiknya segera berburu tiket pesawat agar dapat yang murah.

Biasanya menjelang akhir tahun maskapai penerbangan menyediakan promo menarik bagi penumpang. Karena itu, banyak para travellers yang sudah berburu tiket murah untuk penerbangan akhir tahun.

Berikut ini beberapa tips berburu tiket pesawat murah menjelang akhir tahun 2022, seperti dirangkum pada Sabtu (17/12/2022):

  1. Pilih Low Cost 

Maskapai low-cost carrier (LCC) biasanya akan menyediakan tiket yang jauh lebih murah ketimbang full service airlines karena pelayanannya yang lebih terbatas. Namun jika hal tersebut bukan jadi masalah tentu maskapai LCC ini dapat dijadikan rekomendasi.

  1. Berlangganan Newsletter Maskapai

Dengan berlangganan newsletter ini pengguna akan mendapat pemberitahuan tentang promo yang disediakan. Meskipun terkadang notif dari newsletter ini mengganggu.

  1. Gunakan Situs Aggregator

Telah banyak situs agregator di internet macam Google Flights atau Skyscanner untuk menemukan tiket pesawat murah. Dengan situs ini juga pengguna dapat membandingkan harga tiket pesawat ke tujuan dan tanggal yang diinginkan.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network