Akui Paling Kencang! Intel Luncurkan Prosesor Core Generasi ke 13 di Indonesia

Tim iNews
Alexis Crowell, Vice President, Sales Marketing & Communications Group and Managing Director, Asia Territory, Intel Corporation. Foto: Tim iNews

JAKARTA, iNewsDepok.id - Akui paling kencang, Prosesor Core Generasi ke 13 Intel, akan memberikan pengalaman tanpa kompromi, baik dalam kinerja aplikasi dan kompatibilitas platform. 

Diungkap Vice President, Sales Marketing & Communications Group and Managing Director, Asia Territory, Intel Corporation, Alexis Crowell (08/12), prosesor terbarunya tersebut akan memberikan pengalaman terbaik untuk gaming, streaming, recording, dan kreasi konten bagi konsumen di Indonesia. 

"Sekali lagi, kami bangga pada peningkatan performa yang dihadirkan oleh prosesor 13th Gen Intel Core dan para overclocking enthusiast akan sangat senang dengan kemampuan overclocking yang tak tertandingi ini," tandasnya.

Dipuncaki oleh prosesor 13th Gen Intel Core i9-13900K – prosesor desktop tercepat di dunia, lini produk prosesor 13th Gen Intel Core ini akan mencakup enam prosesor desktop baru yang sudah unlocked dengan hingga 24 core dan 32 thread serta melesat dengan clock speed hingga 5.8 GHz.

Para enthusiast dapat memanfaatkan peningkatan performa prosesor 13th Gen Intel Core dengan chipset motherboard Intel 600 atau seri Intel700 yang baru.

Dikombinasikan dengan dukungan memori DDR5 terbaru dan tetap mendukung memori DDR4, para pengguna dapat menikmati keuntungan dari 13th Gen Intel Core serta menyesuaikan setup berdasarkan preferensi fitur dan budget mereka sendiri.

Dibangun pada teknologi proses Intel 7 yang sudah matang dan x86 performance hybrid architecture, prosesor desktop 13th Gen Intel Core menghadirkan performa sistem yang lebih baik lagi. 

Meliputi peningkatan performa single-threaded hingga 15% lebih baik dan peningkatan performa multi-threaded yang hingga 41% lebih baik. 

Dengan generasi terbaru ini, performance hybrid architecture Intel akan menggabungkan Performance-core (P-core) tercepat yang pernah dibuat dan jumlah Efficient-core (E-core) yang naik hingga dua kali lipat – sehingga memberikan peningkatan performa single-threaded dan multi-threaded untuk gaming, streaming, recording, kreasi konten, dan overclocking.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network