Perjalanan KRL Lintas Manggarai-Tanah Abang Sudah Kembali Normal

Dhodi
Ilustrasi KRL. Foto : Dhodi/Net Depok.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Kereta Rel Listrik (KRL) yang anjlok di jalur Manggarai-Tanah Abang pada Minggu (27/11/2022) pukul 09.33 WIB, sudah berhasil dievakuasi pada pukul 13.05 WIB.

Kini perjalanan lintas Manggarai-Tanah Abang sudah kembali normal, dan kecepatan KRL saat melintas juga kembali normal sesuai dengan kecepatan yang dizinkan.

"Saat ini kecepatan perjalanan commuterline lintas Manggarai-Tanah Abang atau sebaliknya sudah kembali normal sesuai kecepatan yang diizinkan," kata Anne dalam keterangan resminya, Minggu (27/11/2022).

Namun Anne menjelaskan pihaknya masih melakukan rekayasa pola operasi, dengan menjalankan KRL relasi Cikarang atau Bekasi-Angke yang perjalanannya hanya sampai Angke. Selanjutnya kembali ke Bekasi atau Cikarang.

Sementara untuk perjalanan KRL Cikarang atau Bekasi-Angke lewat Pasar Senen, perjalanannya hanya sampai Pasar Senen atau Kemayoran.

Info tersebut juga dibagikan lewat Instagram Story di akun @commuterline pada Minggu (27/11/2022) pukul 16.00 WIB.

Untuk perbaikan jalur kereta Kampung Bandan-Angke yang sempat alami kendala, saat ini masih dilakukan uji coba tanpa penumpang. Uji coba itu ditujukan untuk memastikan keamanan jalur rel kereta.

"KAI Commuter memohon maaf atas kendala operasional perjalananan commuterline pada lintas tersebut," kata Anne.

"KAI Commuter mengimbau kepada seluruh pengguna untuk tetap mengikuti arahan petugas di lapangan. Informasi lebih lanjut seputar perjalanan commuterline dapat diakses melalui aplikasi KRL Access akun media sosial @commuterline serta call center 021-121," lanjutnya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network