get app
inews
Aa Read Next : Catat! Mulai 16 Januari 2023 Bayar KRL Tidak Bisa Pakai LinkAja

KRL yang Anjlok di Jalur Kampung Bandan, Kembali Anjlok di Manggarai

Minggu, 27 November 2022 | 15:32 WIB
header img
Proses evakuasi penumpang KRL yang rangkaiannya terhalang KRL yang anjlok di Manggarai. Foto : Instagram Drama KRL Commuterline.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Kereta Rel Listrik (KRL) kembali anjlok di jalur Manggarai-Tanah Abang pada Minggu (27/11/2022) pukul 09.33 WIB.

KRL tersebut merupakan KRL yang sebelumnya mengalami anjlok di jalur Kampung Bandan pada Sabtu (26/11/2022) pukul 13.47 WIB.

"Kendala tersebut terjadi kembali pada rangkaian commuterline yang sebelumnya mengalami kendala di Stasiun Kampung Bandan," kata Manajer Hubungan Masyarakat Kereta Commuter Indonesia Reza Arlan melalui keterangan tertulisnya pada Minggu (27/11/2022).

Reza menjelaskan, rangkaian commuterline yang sebelumnya anjlok di Stasiun Kampung Bandan ini ditarik oleh kereta penolong menuju depo Pemeriksaan dan perbaikan di Balai Yasa Manggarai.

Namun, karena rangkaian yang anjlok ini mengalami kerusakan yang cukup berat, KRL kembali mengalami kendala saat memasuki Stasiun Manggarai.

"Dikarenakan rangkaian yang anjlok tersebut mengalami kerusakan yang cukup berat, rangkaian yang anjlok ini kembali mengalami kendala saat akan memasuki Stasiun Manggarai," kata Reza.

Pihaknya saat ini sedang melakukan penanganan pada kendala tersebut. Akibat kendala ini, perjalanan KRL Manggarai-Tanah abang atau sebaliknya tidak dapat diakses. Pihaknya pun merekayasa pola operasi KRL.

  1. Perjalanan relasi Cikarang/Bekasi - Angke via Manggarai hanya bisa sampai Jatinegara, kembali ke Bekasi/Cikarang.
  2. Perjalanan relasi Cikarang/Bekasi - Anke via Pasar Senen hanya bisa sampai Pasar Senen atau Kemayoran untuk kembali ke Bekasi/Cikarang.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut