Daftar Cafe Hits di Cibinong, Tempat Nongkrong Asyik yang Wajib Dikunjungi

Shenny Violetta
Berikut List cafe hits di Cibinong, wajib banget kamu kunjungi. Foto : instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Daftar cafe hits di Cibinong, tempat nongkrong asyik yang wajib dikunjungi. Cafe merupakan tempat yang saat ini sangat dicari dan diminati oleh kebanyakan anak muda zaman sekarang. Banyak Cafe yang dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman maupun keluarga. 

Banyak Cafe yang asyik dan menarik di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor dan tak jarang anak muda mengunjunginya. Berikut beberapa list Cafe hits yang wajib untuk kamu kunjungi ketika berada di Cibinong.

Daftar cafe hits di Cibinong, tempat nongkrong asyik yang wajib dikunjungi:

1. Waroeng Up2date 

Waroeng Up2date ini merupakan resto semi cafe yang terletak di Jalan Tegar Beriman Nomor 38, Tengah, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Cafe ini dibuka mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB. 

Kebanyakan orang yang mengunjungi cafe ini tidak hanya dengan teman-temannya melainkan keluarga mereka, karena tempatnya yang luas dan cocok juga untuk family time. 

2.  Serangkai Eatery&Coffee 

Untuk kalian yang suka ngopi-ngopi santai, Cafe serangkai ini cocok banget buat dijadikan pilihan nomer satu di list tempat nongkrong, selain harganya yang sangat terjangkau makanan dan minuman yang disuguhkanpun nikmat untuk kalian santap. 

Cafe Serangkai ini terletak di Jl. Raya Karanggan No. 1, Puspasari Citeureup, Jawa Barat, Indonesia. Tempat yang nyaman dan aesthetic ini sangat sering dikunjungi oleh anak muda dikawasan Citeureup-Cibinong, tak hanya sekedar nongkrong kebanyakan dari merekapun mengerjakan tugas sekolah maupun kuliahnya di cafe ini. 

3.  Rumah Ngopi Cibinong

Salah satu cafe hits di Cibinong yang dilengkapi dengan 3 lantai, lantai 3 nya menyuguhkan rooftop dengan pemandangan jalan raya cibinong. 

Cafe hits ini terletak di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.99A, Ciriung, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16918. 

Tempat nongkrong ini sangat sering dikunjungi oleh anak muda milenial, selain harganya yang pas dikantong, suasana cafe ini sangat nyaman untuk bersantai sambil berbincang bersama teman-teman kamu loh. 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network