Usai Ludes Terjual Dalam 30 menit, Kini Tiket Konser Sheila On 7 Telah Tersedia kembali

Dhodi
Sheila On 7. Foto : Instagram Sheila On 7.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Usai ludes terjual dalam waktu 30 menit sejak dibukanya penjualan tiket pada Senin (7/11/2022) pukul 12.00 WIB, kini tiket konser Sheila On 7 pada 28 Januari 2023 telah tersedia kembali.

Pihak promotor Antara Suara mengaku akan kembali menjual tiket konser Sheila On 7 yang bertajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta’ demi mengobati rasa kecewa Sheila Gank, sebutan untuk penggemar Sheila On 7 yang gagal mendapatkan tiket konser.

Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara menjelaskan, penjualan kembali tiket konser ini sebagai bentuk pemberian khusus untuk Sheila Gank yang kemarin kurang beruntung.

Tiket yang dijual kali ini juga dari kategori Festival A dan Festival B.

"Kami menyadari bahwa demand terhadap tiket sangat tinggi, bahkan harapan ada tambahan hari konser terus digaungkan oleh para fans. Oleh karena itu kami hadirkan ribuan tiket spesial kategori Festival A dan Festival B bekerjasama dengan Nyala OCBC NISP ini," kata Andri dalam keterangan tertulisnya, pada Rabu (16/11/2022).

Direncanakan, tiket ini dijual dengan cara yang berbeda dari biasanya. Pihak promotor juga menyebut tiket ini dijual dengan nama spesial.

Editor : Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network