Hari Ayah, Irish Bella Mengaku Bersyukur Bisa Rayakan Bersama Anak-anak Madrasah Istiqlal Jakarta

Musa Sanjaya
Istri dari pesinetron Ammar Zoni ini bercengkrama, menyanyi bersama, bercanda dan tanya jawab bersama anak-anak Madrasah dibawah 5 tahun. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Merayakan hari Ayah Nasional 2022, Sabtu (12/11), kemarin, artis cantik Irish Bella menyambangi sekolah madrasah Ibtidaiyah Istiqlal Jakarta.

Dalam kunjunganya, Istri dari pesinetron Ammar Zoni ini bercengkrama, menyanyi bersama, bercanda dan tanya jawab bersama anak-anak Madrasah dibawah 5 tahun.

Irish Bella yang tampil berhijab warna cokelat cantik menawan didampingi Ammar Zoni mengatakan bahwa di Hari Ayah menjadi momen penting bagi dirinya bisa berkumpul bersama keluarga dan anak-anak madrasah untuk merayakanya.

"Masya Allah, aku seneng bahagia banget bisa berkumpul disini dengan anak-anak murid Madrasah Ibtidaiyah Istqlal dan semua pada mengikuti banyak acara ada open house, dongeng, menyanyi sangat meriah sekali dan menurut aku ini sekolah rekomended banget bagi anak-anak yang berumur 2 tahun sampai 6 tahunan," ujar Irish Bella kepada iNews Depok, usai mengisi acara.

Irish juga mengaku bersyukur bisa merayakan Hari Ayah Nasional bersama kekuarga dan anak-anak sekolah madrasah bahwa hari Ayah menjadi hari peringatan penting bagi wanita yang mempunyai ayah yang hebat bagi keluarga.

"Saya beruntung mempunyai seorang suami yang bisa menjadi sosok seorang ayah yang luar bisa bagi saya dan anak-anak. Dan bagi semua ayah di Indonesia saya mengucapkan selamat hari ayah, kalian semua luar biasa sudah menjadi ayah yang hebat untuk anak-anak Indonesia," papar Irish Bella.

Sementara itu, Ibu Mastia, Kepala sekolah Madrasah Istiqlal menambahkan, bahwa pasa hari itu acara sesungguhnya adalah acara open house yang digelar setiap tahun di Madrasah Istiqlal Jakarta kemudian dikemas dengan meriah dengan menggabungkan antara hari ayah hari ayah yang kuat dengan semangat seperti tujuan acaranya.

"Apa tujuannya hari ini itu adalah salah satunya adalah menjaring siswa-siswi bisa masuk sekalian kita disini. Bagaimana caranya supaya masyarakat tahu bahwa disini ada Madrasah Istiqlal yang sudah menjadi unggulan. Kebetulan untuk program unggulan di Madrasah ini ada program bahasa sains dan Qur'an dan insya Allah Alhamdulillah dengan bergabungnya Masjid Istiqlal Kita akan punya cita-cita go internasional," kata Mastia.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network