Ketum BPD Hipmi Sumut Dukung Isa Indrawan Jadi Ketua Kadinsu

Musa Sanjaya
Ketua BPD HIPMI Sumatera Utara Periode 2008-2011, H Datuk Said Al Idrus saat menyerahkan bantuan BPP HIPMI kepada korban banjir di Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Senin (7/11). Foto: Istimewa

LANGKAT, iNewsDepok.id - Ketua BPD Hipmi Sumatera Utara Periode 2008-2011, H Datuk Said Al Idrus mendukung Isa Indrawan menjadi Ketua Kadin Sumut periode 2022-2027.  Isa Indrawan dinilai selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada  pengusaha Hipmi Sumatra Utara.

"Sebagai mantan ketua umum BPD Hipmi Sumut tahun 2008, Saat itu Dr H.M Isa Indrawan hingga sekarang sebagai Rektor Universitas Pancabudi Medan selalu memberikan ruang dan tempat untuk setiap kegiatan Hipmi Goes to Campus, misalnya menggelar seminar tentang kewirausahaan dan menciptakan pengusaha baru di universitas yang beliau pimpin,” ujar Said Aldi melalui keterangan Pers usai menyerahkan bantuan Hipmi Peduli BPP Hipmi kepada korban banjir di Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Senin (7/11/2022).

Said Aldi juga mengungkapkan, bahwa selain itu BPD HIPMI Sumut bekerjasama dengan  Universitas Pancabudi juga telah melakukan Memorandum of Understanding (MoU) pada tahun 2010 lalu, untuk membentuk Cluster pengusaha muda di Sumut.

“Atas dasar itu, saya yakin Dr H Isa Indrawan mampu melanjutkan dan meneruskan program unggulan Ketua Kadin Sumut periode 2017-2022,

H Ivan Iskandar Batubara, dan kami sangat yakin para peserta Kadinda se Sumut dan anggota luar biasa Kadinsu mengenal dengan baik sosoknya, Rektor yang selama ini menjadikan kampusnya sebagai tempat pendidikan para pengusaha muda baru binaan BPD Hipmi sumut,” ungkap Said Aldi yang juga Ketua HIPMI Peduli BPP HIPMI ini.

Tidak hanya itu, lanjut Said Aldi, BPD HIPMI Sumut dan Universitas Pancabudi pada Tahun 2008 sampai 2011 lalu juga telah melatih sekitar 10.000 wirausaha muda baru bersama koordinator diklat JE Melky Purba SH,MH dan Aulia Rahman ST.

“Maka sebagai mantan Ketum BPD HIPMI, saya sangat mendukung DR H.M Isa Indrawan menjadi Ketua Kadin Sumut,” tegas Said Aldi didampingi pengurus Hipmi lainnya.

"Namun demikian, sambung Said Aldi, " Siapapun yang terpilih sebagai Ketua Kadin Sumut nantinya, baik itu Dr H.M Isa Indrawan maupun calon lainnya sahabat saya di Hipmi Firsyal Mutiara, keduanya merupakan kader-kader terbaik yang selama ini peduli terhadap HIPMI dan pengusaha di Sumut," ujarnya.

“Saya meyakini keduanya siap bertanding dan bersanding sesuai dengan semangat semangat para pengusaha pejuang dan pejuang pengusaha,” pungkas Said.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network