Paramedis dan Keamanan Ditambah Konser Hari Kedua NCT 127 Tetap Berlangsung

Putri Nabila
Konser hari kedua NCT 127 di ICE BSD Tangerang Selatan tetap diselenggarakan. Foto: NCT

Jakarta, iNewsDepok.id - 30 penonton pingsan setelah berdesak desakkan di konser NCT 127 hari pertama pada Jumat (4/11/2022), yang berujung dengan penghentian acara. 

Meskipun begitu, penyelenggara Dyandra Global menegaskan untuk NCTzen sebutan penggemar NCT 127, yang memiliki tiket hari kedua, masih tetap bisa menyaksikan idolanya manggung. 

Dyandra Global Edutainment telah mengumumkan jika konser hari kedua NCT 127 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang tetap akan dilaksanakan.

Konser kedua yang digelar pada Sabtu (5/11/2022) ini telah menambahkan jumlah tenaga medis dan keamanan

"Karena keselamatan dan pengalaman menonton konser yang aman adalah hal yang kami inginkan, untuk day 2 kami akan menambahkan lebih banyak petugas paramedis dan juga tenaga keamanan," tulis Dyandra Global di akun Instagram @dyandraglobal, Sabtu (5/11/2022).

Disusul dengan pernyataan dalam postingan tersebut menyebutkan penyelenggara terus bekerja sama dengan pihak kepolisian setempat dan berusaha untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan terulang kembali.

"Kami berharap untuk para penonton day 2 untuk dapat terus menjaga prosedur keselamatan selama acara berlangsung," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network