IMOS 2024 Siap Digelar Akhir Bulan Ini, Berikut Merk Motor yang Siap Mejeng

Arjun Caesara Amunadi
Ilustrasi Indonesia Motorcycle Show 2024. Foto: ist

DEPOK, iNews Depok.id - Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 akan segera berlangsung. Pameran otomotif roda dua ini direncanakan mulai pada tanggal 30 Oktober sampai 3 November, di ICE BSD City.

IMOS 2024 akan dimeriahkan oleh berbagai brand motor keluaran Jepang, India, Inggris, Italia, China yang akan memajang produk andalannya. Tidak hanya motor pembakaran internal (ice), event ini juga menghadirkan motor dengan tenaga hybrid, juga listrik murni.

Ketua Bidang Komersial Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) Sigit Kumala menilai, IMOS merupakan suatu acara pameran motor terbesar yang bisa menjadi ajang untuk pengenalan jenis dan teknologi baru pada roda dua.

"Untuk Imos 2024, akan menghadirkan ragam variasi kendaraan roda dua, baik dari produk motor bermesin ICE, ataupun produk motor berbasis listrik juga berbagai merek dari industri pendukung seperti produk ban, apparel, pelumas hingga tools dan suku cadang," ungkapnya.

Terdapat setidaknya 17 brand motor jenis Internal Combustion Engine (ICE), seperti Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki Harley-Davidson, Royal Einfield, TVS, hingga Scomadi. Sedangkan brand motor seperti Alva, Polytron, Volta, Electrum, dan ION Mobility hadir sebagai brand motor jenis listrik.

Tiket masuk pameran bisa dipesan secara online melalui aplikasi Auto360 seharga 25ribu untuk weekday, dan 40ribu untuk weekend. Ada sedikit perbedaan harga untuk harga tiket yang dibeli langsung di lokasi (OTS), yaitu Rp35ribu untuk weekday, dan Rp50ribu untuk weekend.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network