3 Tempat Wisata Ancol yang Paling Cocok untuk Dikunjungi

Shenny Violetta
Tempat wisata ancol ini sangat cocok dijadikan tempat berlibur bersama keluarga dan sahabat. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Berbicara tentang tempat wisata di Jakarta tentu tidak bisa terlepas dari popularitas Ancol yang menjadi salah satu tempat wisata yang difavoritkan. Tidak heran jika kawasan wisata ini selalu ramai pengunjung saat musim liburan tiba.

Taman Impian Jaya Ancol adalah tempat rekreasi terbesar di Indonesia dengan berbagai macam wahana seru dan menarik di dalamnya. Ancol sudah sangat dikenal, bahkan menjadi salah satu objek wisata favorit bagi banyak orang.

Berlokasi di wilayah Jakarta Utara, Ancol menyajikan beragam hiburan dan tempat-tempat seru yang tidak akan membuat Anda bosan. Berikut beberapa rekomendasi tempat yang dapat Anda kunjungi ketika berada di Ancol.

1. Dunia Fantasi (Dufan) 

Dilansir dari ancol.com, Dufan merupakan tempat hiburan dan rekreasi outdoor terbesar yang ada di Indonesia. Di tempat ini, Anda dapat bermain dengan berbagai wahana seru dan juga menyenangkan.

Beberapa wahana yang patut Anda coba diantaranya Rumah Misteri, Paralayang, Baling-Baling, Zig Zag, Arum Jeram, Poci Poci, Kora-Kora, Istana Boneka hingga Hysteria yang akan menantang adrenalin Anda.

2 Sea World 

Sea World Ancol menyuguhkan paket liburan yang lengkap bagi Anda. Sesuai dengan namanya, di tempat ini Anda akan bertemu dengan berbagai macam biota laut dan air tawar yang mungkin belum pernah Anda lihat.

Setidaknya ada sekitar 7.300 ekor jenis biota air tawar yang berasal dari 48 jenis ikan di tempat ini. Selain itu juga terdapat jenis reptil, dan berbagai jenis biota perairan laut lainnya dengan jenis yang sangat beragam.

Tempat wisata ini sangat cocok untuk didatangi bersama keluarga, kerabat, serta orang tersayang.

3. Putri Duyung Ancol

Resort dengan pemandangan laut yang eksotis ini sangat menarik untuk dikunjungi saat liburan. 

Di tempat ini pengunjung bisa menikmati momen santai yang sebenarnya dengan suasana alam yang memanjakan mata.

Anda dapat menaiki perahu untuk mengabiskan waktu liburan anda dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu untuk anak-anak Rp 10.000,- dan untuk dewasa Rp 20.000,- per orangnya. 

Demikian 3 wisata di Ancol Jakarta Utara yang menarik dikunjungi.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network