Menanggapi Pernyataan Sekjen PDIP, Emil: Monggo Kami Siap Duduk Bareng Pak

Tanaka GomGom Sitinjak
Tanggapan Emil Dardak terhadap pernyataan Sekjen PDIP. Foto: iNewsSurabaya.id

SURABAYA, iNewsDepok.id - Membantah pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang mengatakan bahwa Emil memiliki hubungan yang kurang baik dengan kepala daerah dari PDIP, Emil membantah dengan menyebut bahwa dia tidak pernah membeda-bedakan kepala daerah satu dengan yang lainnya.

Bahkan, Emil juga justru menanggapi balik Hasto dengan kalimat "Monggo, dengan hormat kami siap untuk duduk bareng dengan pak Hasto, dan mempersilakan beliau jika berkenan untuk melihat pesan-pesan koordinasi saya via WA dengan kepala daerah," katanya, Minggu (16/10/2022).

Emil berkata, bahwa koordinasi itu berjalan baik untuk semuanya, mulai dari penanganan bencana, pembangunan infrastruktur, penyaluran bansos, serta penanganan masalah dilapangan. "Apabila ternyata beliau (Hasto) ada tambahan saran dan masukan tentu akan saya terima dengan baik," ujarnya.

Sebab, slogannya bersama Gubernur Khofifah yakni Optimis Jatim Bangkit. Karena itu pemerintah provinsi harus gotong royong dengan seluruh pihak termasuk bupati wali kota. "Istilahnya bu Gubernur, harus nyekrup," tuturnya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network