Waduh! 10 Artis Cantik Ini Mengaku Jarang Mandi, Benar-benar Nggak Nyangka!

Kartika/Net Depok
Ada 10 artis cantik yang mengaku jarang mandi dengan alasan tertentu. Siapa saja? Foto kolase: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Benar-benar tidak menyangka bila 10 artis cantik ini mengaku jarang mandi. Mereka tidak sering mandi dengan alasan tersendiri. Bahkan, ada yang mengaku jika mandinya hanya seminggu sekali.

Sebagaimana diketahui, seharusnya mandi dilakukan rutin sehari dua kali pada pagi dan sore hari. Mandi bermanfaat untuk membersihkan seluruh tubuh dan merawat tubuh. Setelah mandi badan pun menjadi bersih, segar dan harum.

Lantas siapa saja 10 artis yang mengaku jarang mandi? Berikut deretan artis yang mengaku jarang mandi seperti dikutip dari berbagai sumber, pada Kamis (1/9/2022):

  1. Anya Geraldine

Tidak menyangka jika si cantik Anya Geraldine ini menjadi salah satu artis yang mengaku jarang mandi. Perempuan yang juga merupakan seorang selebgram ini bahkan mengaku bisa mandi seminggu sekali.

Pemeran pelakor dalam web series Layangan Putus ini mengatakan ia adalah orang yang jarang sekali berkeringat dan malas. Tetapi, jangan salah sekalinya mandi Anya bisa menghabiskan waktu sampai 1,5 jam untuk membersihkan tubuhnya di kamar mandi.

  1. Tasya Farasya

Beauty Vlogger Tasya Farasya juga mengaku malas mandi. Bahkan, ia hanya mandi sekali saat akan tidur karena ingin menghapus kotoran di badan yang menempel seharian. Menurutnya, kulitnya bisa kering bila terlalu sering mandi. 

  1. Livy Renata

Livy Renata yang terkenal dengan imej polosnya ini juga mengaku jarang mandi. Mengenai hal tersebut diungkapkan sopir pribadinya dalam kanal YouTube Tema Indonesia pada 25 Maret 2022 lalu.

Livy biasanya tidak akan mandi saat pergi ke sekolah. "Kalau pagi, aku enggak mandi, pulang sekolah baru mandi," ungkap Livy.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network