Wow Ajib! Celine Evangelista Tembak, Marshel Widianto Tolak

Aprodithe Kyrie EWC
Celine Evangelista bercerita Marshel Widianto pernah menolaknya. Sekarang mereka segera menikah. Foto: Instagram.

JAKARTA, iNewsDepok.id - Celine Evangelista mengakui hubungannya yang mengejar-ngejar salah satu komedian tanah air, yakni Marshel Widianto. 

Celine bahkan mengaku pernah mengungkapkan cinta duluan kepada Marshel. Namun sayang, saat itu sang komika malah menolaknya. 

Hal ini dibeberkan Celine dalam sebuah program talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Mantan istri Stefan William itu blak-blakan pernah menembak Marshel. 

"Benar. Aku pernah menyatakan cinta duluan. Terus dia jawabannya 'entar dulu deh. Masih mikirin dulu. Kayaknya gue belum siap'," kata Celine seperti dikutip pada Selasa (30/8/2022).

Cerita itu langsung membuat respons jenaka dari Caren Delano, yang duduk di samping Celine tampak terkejud 

"Say, say, lo kesurupan apa gimana sih?" sahut Caren yang memecah tawa host lainnya

Letika sedang bersama, Celine mengaku sering bertingkah manja kepada Marshel dengan bersandar di bahu. Namun, Marshel yang merasa risih jika ibu empat anak itu bersikap demikian. 

"Kata dia 'apaan sih? biasa aja kali'," ujar Celine. 

Meski cintanya sudah ditolak, Celine masih tetap mau dekat dengan Marshel. Dia menjelaskan rasa nyaman yang membuatnya selalu ingin bersama dengan pria 26 tahun itu. 

"Itulah namanya nyaman ya, enggak bisa lihat waktu, enggak bisa lihat orangnya siapa," katanya. 

Belakangan, kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto memang menjadi sorotan netizen, sempat membantah soal anggapan segelintir netizen yang menilai hubungan mereka hanya sekadar gimmick. 

Tak hanya itu, dua selebriti ini tampaknya ingin menunjukkan keseriusan hubungan mereka. Mereka kompak mengunggah pas foto dengan latar biru, seperti foto yang dibutuhkan untuk persyaratan menikah.  

"Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semua," tulis Celine Evangelista ditambah dengan tagar MarCeline.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network