Mengenal Perilaku Konsumen Lebih Dekat dengan Matamaya

Tim iNews
Ki-ka: Sahri Ramadhan-Head Developer, Putri Purnama Sari-Senior Data Analyst, Nadia Asdita Hapsari-Digital Data Analyst, Abdul Harris-Front End Developer, Wahid Hasyim Asyahari-Digital Data Analyst, dan Anton Kurnianto-Business Director. (Foto: Istimewa)

Pada dasarnya, Matamaya merupakan jawaban atas minimnya tools buatan lokal yang memiliki technical support dan kemampuan kustomisasi report yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.

Delapan fitur analytics Matamaya berfungsi memantau dan menganalisis insight mulai dari percakapan digital, performa aktivitas digital, dan performa influencer dari 5 media sosial yang aktif digunakan konsumen saat ini. 

Selain itu, Matamaya mengerti keyword dalam bahasa Indonesia yang formal maupun semiformal sehingga insight-insight lokal dapat diperoleh dengan lebih mendalam. 

Hasil report juga bisa langsung diunduh dalam bentuk pptx dan xlsx yang mempermudah marketer untuk menganalisis insight dan membuat rencana campaign atau bisnis mereka.

Seluruh fitur ini berangkat dari pengalaman Anton dan Sahri sebagai Digital Analyst. Tools Matamaya yang sudah beroperasi sejak tahun 2015, kini sudah berperan dalam menganalisis berbagai aktivitas digital brand-brand besar.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network