Sule Digugat Cerai Nathalie Holscher, Instagram Putri Delina Diserbu Netizen

Malika Mumpuni
Netizen menganggap perceraian Sule dengan Nathalie Holscher gara gara tidak akurnya Putri Delina anak Sule dengan Nathalie Holscher. Netizen pun membanjiri Instagram Putri Delina dengan kritikan. Foto : Instagram Putri Delina.

JAKARTA, iNewsDepok.idNathalie Holscher resmi menggugat cerai suaminya komedian Sule melalui Pengadilan Agama Cikarang pada Selasa (05/07/2022) lalu.

Sebelum kabar gugatan cerai ini muncul, kondisi rumah tangga Sule dan Nathalie dikabarkan sempat kembali tidak harmonis.

Nathalie diketahui berseteru dengan anak sambungnya, Putri Delina Andriany Sutisna atau dikenal dengan Putri Delina di media sosial sebelum akhirnya memutuskan meninggalkan rumah Sule.

Netizen pun menganggap Putri Delina sebagai penyebab perceraian Nathalie dengan Sule. Apalagi Putri Delina sempat curhat tentang penyebab hubungannya dengan Nathalie memburuk kepada Maia Estianty lewat kanal YouTube Maia aleldul tv.

Hampir isi komentar yang ditulis netizen di Instagram Putri Delina mengkritik sikapnya yang tidak bisa akur dengan ibu sambungnya. Selain itu Putri Delina juga dianggap tidak bisa memahami kebahagiaan ayahnya yang telah menemukan pendamping baru.

“Put, banyak belajar dr aurel hermansyah jd kamu jgn menyalahkan ibu sambung, ga d yg sempurna. Kamu sebagai anak harusnya punya sikap seperti aurel. Tau cara menghargai orang,” tulis netizen.

“Nanti kamu menikah baru tau akan hal berumah tangga. Laki2 yg mau pun sama kamu, yg mau diatur kamu nampak nya. Kalau ga mau, cerai aja. Inget ya karma nanti,” lanjut netizen.

Putri Delina sempat tidak mengaktifkan beberapa kolom komentar di unggahan Instagramnya. Namun netizen cukup jeli menemukan unggahan yang masih bisa dikomentari.

Nathalie Holscher menikah dengan Sule pada 15 November 2020. Pernikahan mereka dilaksanakan di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi.

Dari pernikahan tersebut Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network