get app
inews
Aa Read Next : Bocah di Ketapang Ditemukan Tewas Setelah Tercebur Kesungai Delta Pawan Saat Hendak Memancing

Anak Usia 4 Tahun Tewas Tenggelam, Taman Wisata Herbal Insani Depok Ditutup

Senin, 09 Mei 2022 | 11:54 WIB
header img
Taman Herbal Insani Depok untuk sementara ditutup. Foto: MPI/Adhita Diansyafira

DEPOK, iNewsDepok.id - Taman Wisata Herbal Insani untuk sementara ditutup, karena ada seorang anak laki-laki (MI) berusia 4 tahun yang tewas tenggelam di kolam renang di tempat wisata yang terletak di Jalan Kampung Kandang, Bojongsari, Kota Depok, pada Jumat (6/5/2022) lalu.

Korban diduga tewas tenggelam, dan pihak Taman Herbal Insani sempat memberikan pertolongan dan membawa korban ke rumah sakit dengan ambulans, namun nyawa korban tidak tertolong. Akibat insiden tersebut, Taman Herbal Insani dipasang garis polisi dan ditutup untuk wisata.

Saat dihubungi, Manager Pengembangan dan Operasional Taman Herbal Insani, Hendro Triatmojo mengatakan, pihaknya saat ini masih dimintai keterangan polisi.

”Saat ini saya dengan rekan pengelola sedang di Polsek Bojongsari, hari ini kami rancananya dimintai keterangan lebih lanjut,” kata Hendro, Senin (9/5/22).

Menurut Hendro, sebagai warga negara yang baik, pihaknya tetap mengikuti prosedur yang berlaku dan tetap kooperatif, kami mengikuti proses hukum yang berlaku.  

Taman Herbal Insani juga sudah memberikan bentuk tanggungjawab kepada pihak keluarga. Salah satunya mengunjungi keluarga ke rumah duka dan memberikan uang dukacita. Bahkan, pihak keluarga menerima dengan baik kedatangan pihaknya.

Sementara keluarga Korban, HA saat dihubungi masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut. Ia menerangkan pihak keluarga sudah menerima musibah ini.

”Keluarga saya dan pihak Taman Herbal telah bicara secara kekeluargaan, untuk tidak memperpanjang masalah ini,” jelas HA.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut