get app
inews
Aa Read Next : Mengenal 20 Program Pro Rakyat Supian-Chandra untuk Depok: Siap-siap Terkejut!

Melihat dari Dekat, Cinépolis Cinemas dan TIX ID Hadirkan Konser VR TOMORROW X TOGETHER di Bioskop

Senin, 28 Oktober 2024 | 18:02 WIB
header img
HYPER FOCUS - TOMORROW X TOGETHER’s VR Concert. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id – Cinépolis Cinemas, salah satu jaringan bioskop terkemuka di Indonesia, bersama TIX ID mempersembahkan VR Concert Tour pertama di bioskop Tanah Air, menampilkan salah satu grup K-pop terbesar, TOMORROW X TOGETHER (TXT). 

Mulai 22 November hingga 8 Desember 2024, para penggemar akan berkesempatan merasakan konser VR yang imersif di Cinépolis Cinemas Senayan Park, Jakarta.

Dengan teknologi VR terbaru yang didukung oleh AmazeVR, para penggemar akan tenggelam dalam penampilan konser ikon Gen Z, TOMORROW X TOGETHER. 

Sebuah inovasi pengalaman baru untuk bioskop di Indonesia, konser VR ini memungkinkan penonton merasakan sensasi berada sangat dekat dengan para anggota TXT, melihat mereka secara langsung dalam penampilan artistik yang sangat realistis.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penonton. Konser VR di teater bioskop akan membawakan pengalaman imersif yang tak terlupakan, terutama untuk penggemar yang bisa menikmati audio visual berkualitas dan berinteraksi dengan idola mereka dengan cara yang tak bisa ditawarkan oleh konser tradisional,” ujar Alejandro Aguilera sebagai CEO dari Cinépolis Cinemas Indonesia.


Merchandise resmi acara konser VR TOMORROW X TOGETHER. Foto: Ist

 

Dalam acara eksklusif ini, Cinépolis Cinemas dan TIX ID menawarkan kapasitas penonton yang terbatas untuk memastikan setiap penonton mendapatkan pengalaman yang berkualitas. Penggemar disarankan untuk memantau informasi pembukaan penjualan tiket yang dapat dibeli secara eksklusif melalui TIX ID, mitra tiket resmi Cinépolis Cinemas untuk acara ini.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan bioskop Cinépolis dan AmazeVR untuk menghadirkan pengalaman konser VR terbaik di dalam bioskop, yang pertama kali diadakan di Indonesia. Dengan dukungan fasilitas bioskop berkualitas tinggi dari Cinépolis, konten VR kelas dunia dari AmazeVR, serta layanan pembelian tiket eksklusif dan layanan on-ground yang seamless dari TIX ID, saya yakin inisiatif ini akan menjadi langkah awal untuk bentuk hiburan baru di Indonesia," ujar Sean Kim, CEO dari TIX ID.

Bagi yang ingin merasakan sedikit pengalaman unik ini, Cinépolis Cinemas dan TIX ID juga akan menampilkan booth pengalaman VR interaktif yang terletak di lobi Cinépolis Cinemas Senayan Park, dimana pengunjung dapat mencoba teknologi imersif yang digunakan dalam konser tersebut.

Tur Konser VR ini tidak hanya merupakan implementasi teknologi yang membentuk masa depan hiburan, tetapi juga menegaskan komitmen Cinépolis Cinemas untuk menghadirkan pengalaman inovatif dan unik bagi penonton Indonesia.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut