get app
inews
Aa Read Next : dr. Ririn Gencar Sosialisasikan Program LRT Imam-Ririn untuk Atasi Kemacetan di Depok

Waspada! Aksi Maling Curi Tas di Dalam Kendaraan Saat Korban Ganti Ban Mobil di Depok

Senin, 28 Oktober 2024 | 16:16 WIB
header img
Telah terjadi pencurian tas dari dalam mobil dibengkel Sawangan. Foto: Ilustrasi

DEPOK, iNews Depok.id - Pencurian tas di dalam mobil terjadi di bengkel Sawangan, Depok, Senin (28/10/2024). Kejadian ini tertangkap kamera CCTV pada saat korban sedang mengecek ban mobil.

Dari video yang beredar, tampak dua pelaku di lokasi kejadian. Pelaku pertama menggunakan sepeda motor yang sedang menunggu pelaku kedua, sedangkan pelaku kedua beraksi di lokasi dengan mengintai dan berhasil membawa tas milik korban.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat, 25 Oktober 2024 pada pukul 14.00 WIB. Kejadian tersebut bermula saat korban datang ke lokasi untuk mengganti ban mobil yang bocor, korban kemudian turun dan membuka bagasi belakang untuk mengganti ban.

"Dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor mendekati mobil korban, dan salah seorang pelaku secara diam-diam membuka pintu mobil sebelah kemudi (pintu sopir) dan mengambil tas milik korban," ujar Kasi Humas Polres Metro Depok AKP Hendra, Senin (28/10/2024).

Sementara pelaku melarikan diri dengan sepeda motornya mengarah Jalan Parung Bingung. Terkait kejadian tersebut, korban belum membuat laporan pengaduan ke polisi.

Pihak Kepolisian juga sudah melakukan pengecekan TKP pada Jumat, 25 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB, dari peristiwa ini korban korban mengalami kerugian berupa satu unit laptop, handphone, dan satu buah dompet.

"Pada saat piket melakukan cek TKP, korban sudah tidak ada di lokasi TKP. (Kerugian) satu buah tas yang menurut keterangan saksi yang di dalamnya ada satu unit laptop, satu unit handphone, dan satu buah dompet," ujarnya.

 

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut