get app
inews
Aa Read Next : Bambang Sutopo: Unggul Signifikan di Survei, Imam-Ririn Bisa Menang 80 Persen Jika Lakukan Ini

Pilih Pemimpin Depok Kok Coba-Coba, Beli Cilok Saja Harus Teliti

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 11:42 WIB
header img
H Nawi, Korwil Forum Betawi Rembug (FBR) Depok merekomendasikan masyarakat Depok memilih Imam-Ririn yang kiprahnya sudah terbukti untuk masyarakat Depok. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – Sejumlah tokoh masyarakat mengingatkan warga Depok untuk teliti dalam pencoblosan Pilkada Depok 2024. Mereka menyerukan untuk tidak coba-coba dalam memilih pemimpin.

Salah satu tokoh yang getol menyuarakan seruan tersebut adalah H Nawi, Korwil Forum Betawi Rembug (FBR) Depok.

”Pilih pemimpin itu harus teliti, jangan coba-coba. Beli cilok saja harus teliti,” kata H Nawi yang dikenal sebagai tokoh masyarakat Betawi ini dalam sebuah acara di Depok, Sabtu (26/10/2024).

”Beli cilok harus milih penjual yang bersih, kalau asal ya bisa sakit perut kita. Apalagi ini memilih pemimpin Depok, salah pilih bisa hancur masa depan Depok,” ujar H Nawi.

H Nawi pun membeberkan calon nomor urut 1 Imam-Ririn lebih berpengalaman, bersih dan teruji serta sudah dikenal masyarakat dengan kiprahnya di Depok.

Sementara paslon nomor urut 2 Supian-Chandra, dinilai H Nawi tidak berpengalaman dan latar belakangnya meragukan.

Untuk pasangan nomor urut 1, Imam-Ririn, H Nawi menyebut sudah mengenal lama. ”Pak Imam Budi Hartono itu dulu anggota DPRD Kota Depok, lalu anggota DPRD Jawa Barat dan kemudian wakil wali kota Depok,” beber pria berdarah Betawi ini.

”Sedangkan Ibu Ririn itu dokter yang dikenal di Depok mengobati masyarakat. Banyak kegiatan bakti sosial dr. Ririn untuk mengobati masyarakat. Kalau ada Ibu Ririn, kesehatan masyarakat Depok akan lebih diperhatikan,” papar H Nawi.

Sementara pasangan Supian-Chandra, dinilai H Nawi belum berpengalaman. Untuk Supian Suri, H Nawi menyebut baru berpengalaman di tingkat birokrasi, hal yang tidak cukup karena politik luas.

”Sedangkan Chandra, ya sama sekali tidak kenal kita, apa kiprahnya di Depok kita kagak tahu. Ujug-ujug bae jadi calon wakil wali kota,” ceplos H Nawi.

Untuk itu H Nawi menyarankan masyarakat Depok untuk memilih Imam-Ririn yang sudah terbukti kiprahnya di Kota Depok.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut