get app
inews
Aa Read Next : dr Ririn Banjir Dukungan, Kaum Perempuan Depok Ingin Perempuan Menang di Pilkada Depok 2024

Tak Peduli Pemberitaan Miring, Supian-Chandra Fokus pada Solusi untuk Depok

Minggu, 20 Oktober 2024 | 18:53 WIB
header img
Juru Bicara Tim Pemenangan Supian-Chandra, Babai Suhaimi, saat berorasi di acara kampanye calon wali kota nomor urut 2, Supian Suri, di Pasir Putih, Sawangan, Minggu (20/10/2024). (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Tim Pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2, Supian Suri-Chandra Rahmansyah tak peduli pemberitaan miring. Supian-Chandra fokus pada solusi untuk Depok. 

Juru Bicara Tim Pemenangan, Babai Suhaimi, menyoroti beberapa insiden yang merusak alat peraga kampanye serta pemberitaan miring terhadap keluarga calon.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Depok, mari hadapi Pilkada ini dengan penuh kebahagiaan. Jangan sampai merusak atau menghilangkan alat peraga kampanye seperti yang terjadi di salah satu tempat, di mana seorang ibu-ibu sengaja mencopot spanduk Supian-Chandra dan menyembunyikannya di balik jilbabnya,” kata Babai, Minggu (20/10/2024).

Babai juga mengungkap adanya perusakan gambar Supian-Chandra di beberapa titik. Menurutnya, tindakan tersebut tidak mencerminkan persaingan yang sehat dalam Pilkada.

“Kepada pihak manapun yang terlibat dalam Pilkada ini, saya berharap mari kita bersaing dengan baik, adu ide dan gagasan. Bukan dengan saling menyerang, apalagi serangan pribadi ke pihak lawan,” ujarnya.

Babai mencontohkan serangan pribadi yang menargetkan istri dari salah satu pasangan calon nomor urut 2, yang dikaitkan dengan pencalonan suaminya. Menurutnya, serangan ini tidak relevan dengan substansi kampanye.

“Kalau kami mau menyerang balik, bisa saja, bahkan lebih parah lagi. Tapi kami memilih untuk bersaing secara sehat demi kepentingan Depok ke depan,” ujar Babai.

Ia menegaskan agar semua pihak fokus pada adu ide dan gagasan untuk kebaikan masa depan Kota Depok, bukan mengedepankan cara-cara yang tidak elegan dan tidak bermartabat.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut