get app
inews
Aa Read Next : Mantap! Tingkat Kemiskinan Kota Depok Terendah se-Jawa Barat dan DKI Jakarta dalam 3 Tahun Terakhir

Supian Suri Kampanye Naik Mobil Prabowo, Sampaikan Pesan Perubahan untuk Depok

Rabu, 16 Oktober 2024 | 17:21 WIB
header img
Berkampanye naik mobil Prabowo di Pasir Gunung Selatan, calon Wali Kota Depok, Supian Suri, sampaikan pesan perubahan untuk Depok. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Calon Wali Kota Depok nomor urut 2, Supian Suri, menggelar kampanye di hadapan warga Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PSG), Kecamatan Cimanggis, Rabu (16/10/2024). Dalam kesempatan tersebut, Supian menyampaikan bahwa ia mendapatkan dukungan dari 12 partai politik yang siap memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Supian mengungkapkan kebanggaannya saat menempuh perjalanan menuju lokasi kampanye. "Alhamdulillah, tadi saya di perjalanan gabung sama Bu Yeti Wulandari (Wakil Ketua DPRD Depok), dan kami satu mobil. Kata Bu Yeti, 'Pak tahu nggak?, mobil ini mobil Pak Prabowo (presiden terpilih),'” ujarnya.

Supian kemudian melanjutkan dengan optimisme bahwa jika Prabowo Subianto terpilih sebagai presiden, maka ia berharap dapat mengikuti jejak tersebut di Depok. "Insya Allah, mohon doanya, kalau Pak Prabowo jadi presiden, besok saya jadi Wali Kota Depok, Aamiin," tambahnya di hadapan para warga yang antusias.

Dalam kampanyenya, Supian juga menekankan pentingnya mendukung program-program nasional yang akan diimplementasikan di Depok, khususnya di wilayah Pasir Gunung Selatan. Salah satu program yang diangkat adalah pemberian makan siang bergizi gratis untuk anak-anak. "Ini investasi masa depan buat anak-anak kita. Anak-anak kudu sehat, kudu pintar," tegasnya.

Supian mengingatkan pentingnya menyediakan akses pendidikan dan kesehatan yang memadai. Menurutnya, fasilitas sekolah di Pasir Gunung Selatan masih kurang, seperti SMPN yang baru ada SMPN 27, sementara untuk tingkat pendidikan Aliyah dan SMA Negeri masih belum tersedia. "Insya Allah, ini yang akan kita wujudkan," janjinya.

Selain itu, Supian juga berkomitmen untuk meningkatkan layanan kesehatan di Depok. "Besok kita gratiskan Puskesmas, gak ada lagi Puskesmas bayar-bayar. Jadi, Puskesmas gratis," ungkapnya yang disambut sorak-sorai warga.

Supian juga menyinggung kerja samanya yang sempat dilakukan dengan Yeti Wulandari dalam mengalokasikan anggaran untuk program Universal Health Coverage (UHC) di Depok. "Artinya, warga Depok yang sudah punya BPJS Kesehatan, yang mampu bayar sendiri, yang nggak mampu dibayarin oleh pemerintah," jelasnya.

Kampanye ini ditutup dengan ajakan Supian kepada warga untuk mendukung dirinya dan memilih nomor urut 2 pada Pemilihan Wali Kota Depok 2024.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut