get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Kebakaran di Masjid As-Salam Tole Iskandar Depok Usai Shalat Jumat

Jum'at, 20 September 2024 | 14:09 WIB
header img
Kebakaran melanda Masjid  As-Salam, Tole Iskandar, Depok usai Shalat Jumat, 20 September 2024. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.35 WIB . Foto: Tangkapan Layar

DEPOK, iNewsDepok.id -  Kebakaran melanda Masjid  As-Salam, Tole Iskandar, Depok usai Shalat Jumat, 20 September 2024. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.35 WIB .

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat api berkobar di area garasi mobil ambulans masjid. Tim pemadam kebakaran Depok telah dikerahkan ke lokasi untuk melakukan upaya pemadaman.

Dalam rekaman video amatir yang diunggah laman Instagram @infodepok_id terlihat api membakar sisi garasi mobil ambulans. Terlihat asap mengepul ke udara dan menjadi tontonan warga sekitar.

"Terjadi kebakaran sekitar jam 12.35 WIB di area Masjid As-Salam Jalan Tole Iskandar. Saat ini damkar Depok sudah dilokasi," tulis caption laman Instagram @infodepok_id.

Sementara itu, Kabid Penanggulangan Bencana Damkar Kota Depok, Denny Romulo mengatakan personil damkar sudah berada di TKP. Saat ini masih dalam proses pemadaman."Sudah dilapangan, sedang proses pemadaman," ucap Denny.

 

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut