get app
inews
Aa Read Next : Para Pemenang AQUA Cup Dikirim ke Malaysia untuk Ikuti Turnamen Badminton Asia Tenggara

Inovasi Terbaru AQUA, Kulkas Magic Neo dengan Teknologi BEST Beri Pengalaman Cerdas

Kamis, 19 September 2024 | 08:38 WIB
header img
AQUA Elektronik luncurkan rangkaian series Magic Neo dengan teknologi BEST bersama para Dealer di Pullman Hotel, Central Park, Jakarta Barat pada Rabu, 18 September 2024. Foto: Novi

JAKARTA, iNews Depok.id - Terus berinovasi, AQUA Elektronik melanjutkan komitmen untuk melakukan transformasi menjadi high end premium brand dengan meluncurkan produk terbaru bagi keluarga Indonesia. Dengan komitmen ini, setiap produk dibuat dengan standar tinggi dan teknologi canggih dengan kualitas terbaik.

“AQUA Elektronik memiliki komitmen kuat dalam menyediakan produk inovatif dan berkualitas bagi seluruh konsumen Indonesia. Kali ini, kami meluncurkan produk kulkas dua pintu terbaru Magic Neo Series dengan teknologi unggulan BEST dalam berbagai pilihan ukuran bagi keluarga Indonesia,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Elektronik Indonesia.

Dengan tagline Smart Home, lanjut Sadayuki, peluncuran produk kulkas terbaru ini juga upaya AQUA dalam memberikan pengalaman cerdas bagi pengguna. “Dengan kebutuhan konsumen yang terus berkembang, inovasi sangat penting untuk menciptakan kualitas hidup dan solusi yang lebih baik dan kulkas terbaru AQUA Elektronik ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman cerdas bagi keluarga Indonesia,” tambah Sadayuki.

Bukan hanya tampilannya yang terlihat elegan dan mewah, kulkas AQUA dua pintu terbaru ini juga mengusung keunggulan teknologi BEST, yakni Big Freezer, Energy Saving, dan Turbo Cooling. “Peluncuran produk kulkas ini merupakan jawaban kami dalam mendengarkan keinginan konsumen terhadap kulkas, perangkat elektronik yang menjadi andalan setiap keluarga di Indonesia,” kata Meiriano Ullman (Rian), Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia.


AQUA Magic Neo dengan teknologi BEST, freezer lebih besar, hemat listrik, dan dinginnya cepat. Foto: Novi

 

Tidak tanggung-tanggung, produk kulkas dua pintu terbaru AQUA yang diluncurkan mencakup total 18 SKU dengan pilihan kapasitas 185 liter hingga 245 liter. Dengan demikian, konsumen mudah dan bebas menentukan pilihan sesuai kebutuhan.

Rian menegaskan, dalam menciptakan produk, AQUA selalu berupaya mendengarkan keinginan dan kebutuhan konsumen. Misalnya, konsumen Indonesia cenderung membutuhkan kulkas yang memiliki freezer yang lebih besar untuk menyimpan berbagai bahan makanan beku dalam jangka panjang. “AQUA hadirkan kulkas Big Freezer dengan kapasitas freezer lebih besar, mencapai 9 liter, yang bisa menyimpan frozen food dalam jumlah cukup banyak sehingga stok di rumah aman,” ujarnya.

Poin penting lain yang diharapkan konsumen terhadap kulkas adalah memiliki fitur yang hemat energi sekaligus hemat listrik. “Keunggulan Energy Saving yang dimiliki kulkas AQUA mengusung teknologi twin inverter, yakni kompresor dan motor kipas yang bekerja pada inverter sehingga udara dingin dapat mengalir lebih baik dan dapat mengurangi kebisingan. Teknologi twin inverter ini hemat energi hingga 30 persen,” terang Rian.

Dilengkapi teknologi Turbo Cooling, kulkas AQUA pun dapat melakukan pendinginan cepat dan merata di freezer, serta dapat membuat es batu lebih cepat hanya dalam 1 jam saja pada twist ice maker yang tersedia. Jadi tidak perlu menunggu berjam-jam sampai seharian untuk membuat es batu. Bahkan, twist ice maker bisa dikeluarkan jika menginginkan kapasitas freezer yang lebih besar.

Selain itu, masalah klasik pada kulkas saat ini salah satunya adalah penyimpanan yang tidak teratur, menyebabkan aroma makanan saling bercampur yang memengaruhi kesegaran makanan. Hal itu tidak akan terjadi pada kulkas AQUA, berkat teknologi H-Deo. “Teknologi H-Deo akan bekerja menyerap bau yang ada di dalam kulkas akibat campuran berbagai makanan. Poin plusnya, teknologi ini juga efektif menghilangkan bakteri agar makanan tetap segar dan tahan lama,” tutur Rian.

Tidak hanya inovasi produk, transformasi AQUA Elektronik dalam menghadirkan produk high end premium juga dilakukan dengan memperluas jangkauan pasar hingga ke seluruh Indonesia. Dalam hal ini, dealer merupakan kepanjangan tangan penting bagi AQUA dalam mengenalkan sekaligus memasarkan produk-produk inovatif dan berkualitas hingga ke pelosok.

Dealer adalah faktor penting bagi kami, dan kami ingin dealer dapat terus tumbuh berkembang bersama AQUA Elektronik. Acara peluncuran ini selain ajang dalam mempererat hubungan, AQUA juga memberikan berbagai penawaran menarik dengan harga yang menguntungkan bagi mitra dealer sekaligus upaya kami dalam memasarkan produk terbaik kepada konsumen di berbagai wilayah Indonesia,” kata Luminto Aribowo Purnomo, Sales Director AQUA Elektronik Indonesia.

“Kami berharap lebih banyak keluarga Indonesia dalam menikmati kenyamanan dan kualitas hidup lebih baik bersama produk-produk inovatif AQUA di rumah mereka,” ucap Luminto.

Dealer asal Surabaya, Poedji Harixon (UFO Elektronika) mengaku sangat optimis dengan kulkas inovasi baru yang diluncurkan AQUA Elektronik kali ini. "Produk-produk terbaru AQUA ini sangat menarik dan kami optimis akan diterima dengan baik oleh pasar. Desainnya yang stylish dengan pilihan warna dan ukuran yang beragam, akan sangat diminati. Selain itu, garansi 7 tahun untuk kompresor juga menjadi nilai tambah yang sangat menarik,” ujar Poedji.


Desainnya stylish, pilihan warna dan ukuran beragam, hemat listrik, garansi 7 tahun, dengan harga terjangkau. Foto: Novi

 

Ditambahkan Poedji, kulkas AQUA menawarkan harga yang terjangkau, terutama untuk model dengan teknologi twin inverter yang mampu menghemat konsumsi listrik hingga 50%. "Fitur No Frost pada kulkas dua pintu membuat makanan tetap segar lebih lama tanpa adanya bunga es. AQUA juga telah berhasil mewujudkan produksi dalam negeri, sehingga ketersediaan spare part dan layanan after sales service menjadi lebih cepat dan mudah," kata Poedji.

Poedji mengaku setiap tahun, penjualan kulkas AQUA-nya selalu meningkat rata-rata 50%. "Hal ini menunjukkan bahwa konsumen sangat puas dengan kualitas produk AQUA dan layanan after sales service yang kami berikan,” ungkapnya.

Ketersediaan service center AQUA di berbagai kota di Indonesia juga menjadi salah satu faktor yang mendukung pertumbuhan penjualan ini. Konsumen dapat dengan mudah mendapatkan layanan perbaikan jika terjadi masalah pada produknya.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, kulkas AQUA telah berhasil membuktikan diri sebagai salah satu pilihan terbaik bagi konsumen Indonesia yang mencari kulkas berkualitas dengan harga terjangkau. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut