get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

10 Tempat Nongkrong di Depok, Cocok Santai Berkumpul Bersama Teman

Selasa, 17 September 2024 | 13:57 WIB
header img
Berikut adalah 10 tempat nongkrong di Depok yang populer dan cocok untuk bersantai atau berkumpul dengan teman. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Berikut adalah 10 tempat nongkrong di Depok yang populer dan cocok untuk bersantai atau berkumpul dengan teman.

Semua tempat ini menawarkan suasana yang berbeda, dari yang modern hingga yang lebih tradisional, sesuai dengan selera masing-masing pengunjung.

1. Fam Haus Tempat Nongkrong Instagramable di Jalan K.H.M. Usman No.RT. 05/06, Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425, Indonesia. Tempat ini memiliki suasana yang nyaman dan instagramable, cocok untuk nongkrong bersama teman atau keluarga.

2. Köde-în coffee and eatery di Jalan Gema Insani, Bakti Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16418, Indonesia. Tempat ini menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman, serta suasana yang santai dan nyaman.

3. Kafe Hype Depok di Jalan Kartini No.10, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431, Indonesia. Tempat ini memiliki suasana yang modern dan kekinian, cocok untuk nongkrong bersama teman-teman.

4. Dadi's Coffee Garden di Jalan Siliwangi No.7, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16436, Indonesia. Tempat ini menawarkan berbagai macam menu kopi dan makanan ringan, serta suasana yang nyaman dan santai.

5. Walking Drums Margonda Depok di Jalan Margonda Raya No.426, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424, Indonesia. Tempat ini menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman, serta live music dan acara-acara menarik lainnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut