get app
inews
Aa Read Next : Dukung UMKM Go Global, BSI Berangkatkan 5 UMKM Binaan ke Arab Saudi

BSI Contact Center Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia Award 2024

Jum'at, 13 September 2024 | 12:18 WIB
header img
SVP Customer Care BSI Dwi Hesti Mulyaningrum (kiri) menerima The Best Contact Center Indonesia Award 2024 di Jakarta (12/9). Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berhasil meraih penghargaaan The Best Contact Center Indonesia Award 2024. Pada tahun ini, BSI Contact Center berhasil meraih 16 penghargaan yakni 4 Platinum, 5 Gold, 4 Silver, 3 Bronze dari 3 Kategori Individu, Corporate, dan Team Work.

SVP Customer Care BSI, Dwi Hesti Mulyaningrum mengatakan bahwa ultimate service excellent di seluruh channel layanan BSI menjadi spirit mereka untuk memberikan layanan after buying, artinya saat nasabah memutuskan memilih BSI, maka menjadi salah satu tugas layanan yakni memberikan solusi yang tepat dan cepat melalui channel BSI Contact Center.

Saat ini kami memiliki lebih dari 200 tenaga contact center yang siap melayani nasabah 24 jam. Artinya, kami siapkan layanan menyeluruh, baik staff Frontliner di cabang, contact center maupun layanan pengaduan nasabah melalui channel BSI Mobile.

Hesti menambahkan, saat ini customer based BSI mencapai lebih dari 20 juta orang, artinya bahwa jumlah nasabah yang wajib mereka layani semakin banyak setiap tahunnya. Untuk itu mereka menyiapkan akselerasi layanan di berbagai channel agar kebutuhan informasi yang diinginkan nasabah dapat terlayani dengan baik.

BSI Contact Center bisa melayani informasi terkait produk dan layanan BSI, layanan pengaduan, permintaan nasabah, solusi untuk nasabah dengan layanan responsif dan personal serta saat ini mereka juga turut berkontribusi dalam bisnis yaitu dengan adanya layanan Telesales yang bersinergi dengan unit bisnis terkait.

Maka, di era saat ini, mereka juga mengarahkan nasabah jika ada keluhan transaksi/informasi dengan cepat dan akurat, dapat menghubungi official BSI Contact Center. Apalagi ditengah maraknya penipuan yang mengatasnamakan bank, kami secara rutin juga meliterasi nasabah agar aware terhadap official BSI Contact Center.

Selain BSI Call 14040, BSI juga memiliki berbagai kanal resmi yang bisa diakses oleh nasabah untuk mendapatkan informasi terkait produk dan layanan perseroan, di beberapa akun resmi media sosial Bank Syariah Indonesia.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut