get app
inews
Aa Read Next : United E-Motor Siap Buka 4 Gerai Motor Listrik Terbaru

Tak Tanggung-Tanggung, United E-Motor Buka 2 Gerai Baru Sekaligus

Rabu, 04 September 2024 | 18:20 WIB
header img
Perluas jaringan, United E-Motor buka 2 gerai baru sekaligus. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Brand motor listrik lokal ternama besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk (kode saham UNTD) terus memperkuat jaringan distribusinya di wilayah Jabodetabek dengan kembali membuka authorized store terbarunya. 

Tak tanggung-tanggung, ada 2 store cabang yang dibuka langsung secara bersamaan pada 5 September 2024. Langkah ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan motor listrik berkualitas dengan berbagai pilihan tipe dan model.

Kedua gerai baru tersebut berlokasi di:

1. Jl. Villa Mutiara Pluit 18-30, RT.006/RW.011, Periuk, Kec. Periuk, Tangerang.

2. Jl. Ciledug Raya 75-3, RT.006/RW.002, Petukangan Utara, Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Di kedua store tersebut tersedia beragam tipe motor listrik United E-Motor dan juga sepeda listrik United Bike yang ramah lingkungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Dengan penambahan gerai ini, masyarakat dapat lebih mudah mengunjungi dan mencoba langsung berbagai produk motor listrik United E-Motor, termasuk sepeda listrik United Bike.

Menurut Head of Marketing Communications UNTD, Meilany Suryanata, pembukaan gerai baru ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memperluas jaringan distribusi dan memberikan kemudahan akses bagi konsumen. "Harapannya, dengan adanya gerai baru ini, minat masyarakat terhadap motor listrik semakin meningkat," ujar Meilany.

Dengan kehadiran store United E-Motor terbaru ini, Meilany juga berharap bisa menjaring minat masyarakat untuk memiliki motor listrik berkualitas lewat segala kemudahan yang diberikan, baik dari segi harga yang kompetitif maupun pembiayaan.

UNTD pun telah menyiapkan untuk membuka beberapa gerai United E-Motor baru lagi di berbagai wilayah di Indonesia dalam waktu dekat.

“Sebagai bagian dari rencana besar perusahaan untuk berekspansi, perusahaan telah menetapkan target untuk tahun ini yaitu menambah sebanyak 20-an store baru secara nasional. Sehingga akumulasi jumlah target keseluruhan sebanyak 50 store United E-Motor akan berdiri hingga akhir tahun 2024,” ungkap Direktur UNTD, Andrew Mulyadi lewat keterangannya.

Saat ini, United E-Motor telah merilis beragam motor listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara. Mulai dari tipe MX1200 dengan model dinamis yang cocok di perkotaan, hingga koleksi T-Series (T1800, TX1800, dan TX3000) yang tampil dengan model sporty dan mampu dibawa berkendara di segala medan. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut