get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Gawat! 5 Spion Mobil di Depok Raib Digondol Maling dalam Hitungan Menit

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 14:10 WIB
header img
Tangkapan layar video viral pencurian spion mobil di Jalan KSU, Sukmajaya, Depok, Sabtu (31/8/2024).

DEPOK, iNews Depok. id - Depok kembali menjadi sasaran aksi pencurian. Kali ini, tiga orang pelaku spesialis pencurian spion mobil terekam kamera pengawas tengah beraksi di Jalan Raya KSU, Sukmajaya pada Sabtu dini hari (31/8/2024) sekitar pukul 04.00 WIB. Kejadian ini pun menggemparkan warga sekitar.

Dalam rekaman CCTV yang viral di media sosial, terlihat dengan jelas bagaimana para pelaku dengan cepat membobol spion beberapa mobil yang terparkir di pinggir jalan. Aksi mereka yang lihai membuat mereka berhasil menggasak lima buah spion dalam waktu singkat. Namun, aksi mereka terhenti seketika saat alarm salah satu mobil berbunyi nyaring.

Kaget dan panik, para pelaku langsung melarikan diri membawa hasil curian mereka. Kejadian ini pun memicu keresahan di kalangan warga.

Akun Instagram @depokupdate menjadi yang pertama mengunggah rekaman CCTV tersebut dan langsung menjadi viral. Berbagai komentar pun bermunculan, sebagian besar mengecam tindakan para pelaku dan mendesak pihak kepolisian untuk segera menangkap mereka.

"Aman amat tuh yang nyolong yak cuy...peniru karena aman pasti," tulis salah satu warganet. "Sudah kelaparan akut dia, demi sporsi nasi campur warteg," tambah warganet lainnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian tersebut. Namun, diharapkan pihak berwajib dapat segera menyelidiki kasus ini dan menangkap para pelaku.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut