get app
inews
Aa Read Next : United E-Motor Siap Buka 4 Gerai Motor Listrik Terbaru

United E-Motor Gebrak Pasar, Roadshow dan Test Ride Bakal Bikin Kamu Jatuh Cinta pada Motor Listrik

Senin, 12 Agustus 2024 | 16:33 WIB
header img
United E-Motor gaspol jelajah Indonesia, ajak masyarakat rasakan sensasi berkendara motor listrik yang berbeda! Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Tak sekadar impian, hadir lebih dekat, didukung oleh berbagai fasilitas serta penawaran yang menarik, masyarakat kini jauh lebih mudah untuk memiliki sepeda motor listrik.

Gebrakan baru, kembali dilakukan oleh United E-Motor sebagai salah satu pelopor industri sepeda motor listrik dalam negeri.

Untuk lebih mengakrabkan produk motor listrik kepada masyarakat, United E-Motor telah menyiapkan beragam strategi pemasaran hingga akhir tahun 2024.

Brand motor listrik besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk (kode saham UNTD) ini akan menggelar roadshow ke kota-kota besar selama periode Agustus – Desember 2024.

Roadshow motor listrik ini akan terbuka bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut produk-produk United E-Motor.

“Akan ada test ride untuk setiap tipe United E-Motor yang telah dirilis, supaya masyarakat bisa melihat langsung produknya sekaligus merasakan experience berkendara dengan United E-Motor. Rencananya akan dimulai di Jakarta, dan jika tidak ada halangan, akan berlanjut ke Bandung, Semarang, Surabaya hingga Denpasar. Info selengkapnya nanti akan diunggah di website dan juga media sosial United E-Motor,” ungkap Head of Marcomm UNTD, Meilany Suryanata.

Meilany menambahkan bahwa kegiatan roadshow ini, khususnya di luar Jakarta, nantinya akan melibatkan dealer di kota-kota yang disinggahi untuk menangani dari sisi penjualannya.

“Selain test ride, nanti akan ada booth penjualan untuk menampung transaksi dari masyarakat yang tertarik untuk memiliki motor listrik idamannya tersebut, yang akan dibantu oleh authorized store yang ada di kota-kota tersebut,” tambah Meilany.

United E-Motor telah merilis beragam motor listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara. Mulai dari tipe MX1200 dengan model dinamis yang cocok di perkotaan, hingga koleksi T-Series (T1800, TX1800, dan TX3000) yang tampil dengan model sporty dan mampu dibawa berkendara di segala medan. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut