get app
inews
Aa Read Next : Jabatan Kepala Imigrasi Depok Resmi Berganti dari Henry Wibowo ke Irvan Triansyah

7 Ekor Kambing Raib Tersisa Jeroan di Pancoran Mas Depok, Polisi Turun Tangan

Selasa, 02 Juli 2024 | 11:27 WIB
header img
Sebanyak tujuh ekor kambing raib dicuri kawanan maling disisakan jeroan atau isi perut di kandang milik peternak di Kampung Poncol, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok pada Senin (1/7) pagi. Foto: Ilustrasi

DEPOK, iNewsDepok.id  - Sebanyak tujuh ekor kambing raib dicuri kawanan maling disisakan jeroan atau isi perut di kandang milik peternak di Kampung Poncol, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok pada Senin (1/7) pagi.

"Betul di Kampung Poncol Kelurahan Depok," kata Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi saat dikonfirmasi, Selasa (2/7/2024).

Sementara itu terpisah, Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Ruchyat menjelaskan kronologis berawal dari saksi memberikan pakan kambing pada Minggu (30/7) malam dan meninggalkan kandang. 

"Senin pagi saksi ke kandang dan mendapati jeroan kambing yang berceceran di empat tempat dan setelah di cek ternyata ada tujuh ekor kambing (dua anakan dan lima kambing besar) setelah itu korban laporan ke Polsek Pancoran Mas," ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut