get app
inews
Aa Read Next : BRI KC Cibubur Salurkan 1.066 Paket Pangan Bergizi Program TJSL

BRI Warung Buncit Serahkan Ambulans ke Yayasan Lazisma

Senin, 24 Juni 2024 | 19:31 WIB
header img
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero).Tbk, Kantor Cabang Jakarta Warung Buncit Jakarta Selatan (Jaksel) memberikan bantuan mobil ambulans lengkap dengan peralatan medis kepada Yayasan Lazisma. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Yayasan Lazisma mendapatkan bantuan mobil ambulans lengkap dengan peralatan medis dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero).Tbk, Kantor Cabang Jakarta Warung Buncit Jakarta Selatan (Jaksel). 

Bendahara Yayasan Lazisma, Farhan mengatakan, ia mewakili yayasan Lazisma menghaturkan terima kasih kepada pihak BRI Cabang Warung Buncit atas bantuan berupa Ambulans ini. 

"Alhamdulilah kami mendapat bantuan berupa satu unit Ambulans lengkap dengan peralatan medis," kata Farhan. 

Kehadiran satu unit armada ambulans dari BRI, tutur Farhan, sangat bermanfaat untuk melakukan pertolongan kepada siapapun yang mendapatkan musibah.    

"Terima kasih untuk seluruh staf dan karyawan BRI yang telah peduli memberikan bantuan kendaraan yang sangat dibutuhkan. Tentunya juga untuk para nasabah BRI," tutur Farhan. 

Kepala Cabang BRI Warung Buncit, Pamadi Purnomo Widodo berharap bantuan yang diberikan berupa ambulans dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat umum.

"Penyerahan bantuan bertepatan dengan bencana alam banjir dan tanah longsor Kudus dan sekitarnya (21/3/2024)," jelasnya. 

Menurut Pamadi, manusia diwajibkan untuk menolong sesama termasuk bantuan berbentuk materi. 

"Bantuan tersebut dapat kita lakukan dengan donasi seperti pemberian ambulans sebagai salah satu bentuknya," ujar Pamadi. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut