get app
inews
Aa Read Next : Cabut Dukungan untuk Supian Suri, Milenial Bojongsari Sawangan Mantap Menangkan Imam Budi Hartono

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono minta Alumni SMPIT Al Qalam Pertahanan Prestasi

Kamis, 20 Juni 2024 | 15:33 WIB
header img
Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan sambutan dalam acara pelepasan siswa SMP Al Qalam angkatan ke 20. Foto : ist.

DEPOK, iNews Depok.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Harto memberikan sambutan dalam kegiatan pelepasan siswa SMPIT Al Qalam angkatan 20 di Gedung Sasono Mulyo, Kecamatan Cilodong. 

Wakil Wali Kota Depok yang kerap disapa Bang Imam berpesan kepada seluruh siswa untuk terus mengukir prestasi di masa depan.

“Ukirlah prestasi dimasa depan. Baik di bangku SMA, kuliah maupun di dunia kerja. Buat bangga almamater sekolah Al Qalam,” ujar Bang Imam sapaan akrabnya.

Selain untuk siswa, Bang Imam juga berpesan kepada orang tua siswa yang hadir agar menjaga hubungan baik keluarga dan mampu menyelesaikan permasalahan keluarga.

“Fenomena tawuran, seks bebas masih menjadi pembahasan yang serius dikalangan pelajar. Masalah-masalah tersebut bisa diantisipasi dengan menjaga hubungan baik di keluarga, lalu berikutnya adalah lingkungan sekitar,” terangnya.

“Mudah-mudahan anak-anak kita ini bisa menjadi pemimpin yang baik di masa depan untuk Indonesia,” terang Bang Imam.

Sementara itu, Kepala SMPIT Al Qalam M. Billy Risgiantara mengatakan, terdapat 65 siswa kelas IX yang saat ini mengikuti proses pelepasan. Puluhan siswa tersebut dinyatakan lulus dan bisa meneruskan ke jenjang berikutnya.

“Seluruh siswa kami ada 187 orang, 65 diantaranya kelas IX dan hari ini kami lepas," ujarnya.

"Selamat mengejar cita-cita, perpisahan bukan akhir pertemuan, perpisahan adalah awal dari tumbuhnya rasa rindu diantara kita semua,” tutupnya.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut