get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Ular Mainan Menggegerkan Warga Depok, Damkar Turun Tangan

Prabowo Mania 08 Kota Depok Resmi Dukung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2024

Kamis, 13 Juni 2024 | 14:46 WIB
header img
Prabowo Mania 08 Kota Depok saat menemui Dedi Mulyadi di Purwakarta (12/6/2024). Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Relawan Prabowo Mania 08 Kota Depok resmi mendukung Dedi Mulyadi di Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub) 2024.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua DPC Prabowo Mania 08 Kota Depok, Gerry Wahyu Riyanto usai menemui Dedi Mulyadi di Purwakarta (12/6/2024). 

Dedi Mulyadi disebut Gerry, adalah sosok yang tepat untuk memimpin Jawa Barat ke depan. "Pengalaman dan integritas Dedi Mulyadi akan membawa perubahan yang positif bagi masyarakat Jawa Barat," kata Dedi Mulyadi. 

Gerry mengungkapkan dalam pertemuan di Purwakarta, Dedi menyampaikan sejumlah gagasan sekaligus solusi dalam mengatasi isu krusial yang tengah terjadi di kota Depok.

“Tadi Kang Dedi sudah sampaikan untuk kota Depok yang pertama kotanya harus memiliki trotoar yang keren dan jalan yang bagus. Selanjutnya, beliau memiliki solusi terkait dengan sampah, dan yang selanjutnya menjadi kota hunian yang layak. Mengenai pendidikan, ada masukan-masukan dari Kang Dedi terkait dengan sekolah tingkat SMA,” tutur Gerry. 

Terkait dukungan dari Prabowo Mania 08 Kota Depok, Dedi Mulyadi menyatakan rasa syukur dan berterima kasih. Dedi menyebut masih menunggu arahan resmi dari Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

"Kita tunggu saja di bulan Juli, pendaftarannya masih lama di bulan Agustus. Kita bukan sibuk mencalonkan, tapi kita ingin menang, dan juga Pilgub Jabar merupakan upaya strategis untuk mensukseskan kepemimpinan pak Prabowo", kata Dedi Mulyadi. 

Dengan dukungan yang kuat dari relawan Prabowo Mania 08 Kota Depok, Dedi Mulyadi dinilai siap untuk menghadapi tantangan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Jawa Barat dalam Pilgub 2024.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut