get app
inews
Aa Read Next : Ingin Wisata Hidden Gem ke Vietnam atau Makan Sushi dan Ramen Otentik di Jepang? Yuk, Berangkat!

Air New Zealand Kini Buka Penerbangan Sepanjang Tahun dari Bali

Selasa, 11 Juni 2024 | 14:27 WIB
header img
Air New Zealand menawarkan harga promosi khusus ke Auckland dan destinasi lain di Selandia Baru, mulai dari IDR 11,389,500. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Saat ini, wisatawan dapat dengan mudah memesan penerbangan sepanjang tahun, langsung ke salah satu destinasi liburan paling indah di dunia berkat perluasan layanan dari Auckland oleh Air New Zealand, maskapai penerbangan utama dari Selandia Baru. 

Hal ini memungkinkan wisatawan untuk dapat mengunjungi destinasi ini di berbagai musim untuk pertama kalinya.

Untuk merayakan penerbangan sepanjang tahun ini, Air New Zealand menawarkan harga promosi khusus ke Auckland dan destinasi lain di Selandia Baru, mulai dari IDR 11,389,500.

Imogen Thornton, Head of South and South East Asia Air New Zealand, mengatakan bahwa langkah untuk menyediakan opsi penerbangan sepanjang tahun ini merupakan bukti popularitas Selandia Baru sebagai destinasi wisata yang digemari oleh wisatawan.

"Dengan lebih dari 800 kursi yang tersedia ke Auckland setiap minggunya antara Bulan November dan Februari, kini wisatawan memiliki lebih banyak pilihan untuk menjelajahi berbagai kota di Selandia Baru dan semua keindahan yang ditawarkan," kata Imogen.

Wisatawan dapat terbang langsung dari Bali ke Auckland kapan saja sepanjang tahun, sehingga memberikan mereka kesempatan untuk dapat menikmati seni, budaya, atau perjalanan darat yang indah di seluruh negeri.

Mereka juga dapat terhubung ke 19 destinasi domestik Air New Zealand lainnya di luar Auckland untuk menjelajahi semua yang ditawarkan oleh Selandia Baru.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut