get app
inews
Aa Read Next : Cabut Dukungan untuk Supian Suri, Milenial Bojongsari Sawangan Mantap Menangkan Imam Budi Hartono

Wow! PSI Merapat ke Golkar Jelang Pilkada Depok 2024

Selasa, 11 Juni 2024 | 05:07 WIB
header img
Partai Solidaritas Indonesian (PSI) Kota Depok melakukan kunjungan ke kantor DPD Partai Golkar Depok, Senin (10/6/2024) malam

DEPOK, iNews Depok. id - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok merapat ke Partai Golkar jelang Pilkada Depok 2024.  Hal tersebut ditunjukkan dengan kedatangan mereka ke kantor DPD Partai Golkar Depok, Senin malam (10/6/2024)

Ketua DPD PSI Kota Depok, Icuk Pramana Putra, menegaskan pentingnya inspirasi bersama untuk perkembangan Kota Depok periode 2024-2029.  Icuk mengungkapkan harapannya agar Golkar bisa menampung aspirasi masyarakat di akar rumput.

"Kami sebagai partai junior berharap bisa mencari inspirasi bersama teman-teman Partai Golkar untuk perkembangan Kota Depok. Golkar, dengan 7 kursinya menjadi partai besar yang dapat menampung aspirasi dari bawah sehingga perubahan signifikan bisa terlaksana," ujar Icuk. 

"Kami membuka lebar koalisi dengan berbagai pihak yang ingin membangun Depok secara nyata," sambungnya.

Icuk juga menyebutkan bahwa Ririn, kandidat dari Golkar, berpotensi besar mewarnai Pilkada Depok 2024. 

"Semoga masyarakat punya pilihan dan pandangan yang jelas tentang wajah Depok di tahun 2024-2029," tambahnya.

Ketua DPD Partai Golkar Depok, Farabi A. Rafiq, menambahkan bahwa koalisi secara formal baru akan terbentuk pada Agustus. "Kunjungan PSI kali ini untuk berdiskusi tentang berbagai ide pembangunan Kota Depok ke depan," kata Farabi. 

Menurut Farabi, salah satu fokus diskusi yang dilakukan bersama PSI adalah upaya pengentasan Sawangan, termasuk pembangunan jalan layang dan pengolahan sampah di tingkat kelurahan. 

"Kita ingin menambah warna di Kota Depok ini supaya menjadi semakin baik. Ide-ide bersama seperti pengentasan kemacetan Sawangan, masalah sampah, banjir, tawuran, penerangan, dan kesehatan akan kita bawa ke DPP untuk dibahas lebih lanjut," tegasnya.

Farabi menekankan kesamaan visi antara PSI dan Golkar dalam menangani isu-isu krusial di Depok. "Mudah-mudahan pertemuan berikutnya sudah bisa bareng-bareng," tutupnya.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut