get app
inews
Aa Read Next : Aplikasi Depok Single Window Diretas Hacker, Muncul Pesan Menohok Soal Korupsi!

Imam Budi Hartono Turun Langsung Bagikan KTP kepada Penyandang Disabilitas di Depok

Rabu, 29 Mei 2024 | 16:16 WIB
header img
Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono sedang menyerahkan KTP - el kepada penyandang Disabilitas di Depok. Foto : Ist.

DEPOK. Inews Depok.id - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok melaksanakan program De'Sip Lah (Disdukcapil Depok Kasih E-KTP di Sekolah) di Gedung Balai Rakyat Depok Jalan Bangau Raya, Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

Kali ini De’Sip Lah mendatangi warga pemula penyandang disabilitas untuk melakukan perekaman KTP-el yang akan maupun telah berumur 17 tahun. 

Yang spesial dari momen kali ini adalah Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono turun langsung untuk membagikan KTP -el untuk penyandang disabilitas.

“Program-program Disdukcapil ini luar bisa, pelayanan kepada masyarakat bukan hanya di kantor saja atau ASN hanya dibelakang meja saja. Hal itu telah dipenuhi oleh Disdukcapil, sudah rutin mereka melakukan berbagai program jemput bola,” kata Imam Budi Hartono.

Imam menambahkan, pihaknya akan terus mendukung pelayanan jemput bola untuk memudahkan masyarakat, terutama pada layanan dokumen kependudukan. 

"Kami siap membantu masyarakat dalam persoalan administrasi kependudukan, sehingga masyarakat merasa mudah dan cepat dalam memperoleh KTP-el, khususnya para penyandang disabilitas ini," tambahnya.

"Semoga pelayanan kami bermanfaat dan masyarakat dapat terpenuhi hak sipilnya," tandasnya. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut