get app
inews
Aa Read Next : Teka-teki Pilkada Depok Terjawab, Idris Tegaskan Dukungan untuk Imam Budi Hartono

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono Kunjungi dan Beri Bantuan Kepada Penerima Bantuan RTLH

Rabu, 15 Mei 2024 | 15:00 WIB
header img
Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan bantuan kepada penerima RTLH di Kelurahan Harjamukti, Cimanggis. Foto : IST.

DEPOK, iNews Depok.id -  Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono mengunjungi dan membagikan bantuan sembako kepada warga penerima bantuan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), di Jalan Tegal Sari, RT6/6, Pondok Ranggon, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis.

Imam Budi Hartono mengatakan, program RTLH ini merupakan bantuan dari Baznas Kota Depok yang bekerja sama dengan Baznas Pusat untuk membantu warga Kota Depok.

“Kami pemerintah Kota Depok berterima kasih kepada baznas telah membantu warga kami ikut dalam program RTLH,” kata Imam Budi Hartono.

Dia juga berterimakasih kepada pihak yang telah membantu jalannya program RTLH, di luar dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

Sehingga dapat membantu warga yang belum menerima bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Depok, Endang Ahmad Yani mengatakan pihaknya menjalankan program RTLH di beberapa wilayah Kota Depok bekerja sama dengan Baznas Pusat, dan dikerjakan oleh warga sekitar.

“Program ini ada di Bojongsari, Tapos, Cilodong. Kita ingin bantu masyarakat kota Depok, makanya kita lobi Baznas RI," ujar Endang Ahmad Yani.

"Budget RTLH perumah Rp25 juta cuma dirubah mekanismenya. Guna memaksimalkan pembangunan pihaknya mencoba sounding ke lurah supaya RT RW dan LPM dilibatkan dalam pembangunan," tutupnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut