get app
inews
Aa Read Next : Dortmund Siap Bertarung Melawan Real Madrid di Final Liga Champions di Stadion Wembley

Ketum PSSI Kirim Pesan ke Cerezo Osaka Agar Lepas Justin Untuk Bela Timnas di Paris

Rabu, 08 Mei 2024 | 10:36 WIB
header img
Justin Hubner diharapkan bisa dilepas Cerezo osaka agar bela timnas. (Foto: @justinhubner5)

JAKARTA, iNews Depok.id - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dikabarkan sedang berupaya merayu klub Cerezo Osaka. Upaya ini bertujuan agar klub tersebut mengizinkan bek tangguh mereka, Justin Hubner, untuk memperkuat Timnas Garuda di Paris, pada Kamis (9/5).

Erick berharap, klub asal Jepang tersebut memberi izin kepada Justin dalam upaya memperkuat skuad Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

"Saya berharap Cerezo Osaka dan pemerintah Jepang tetap menjaga hubungan baik dengan pemerintah Indonesia. Dan, saya harap Cerezo Osaka juga terus membantu sepak bola Indonesia ya," ungkap Erick di Jakarta, Minggu (5/5).

Meskipun masih menunggu keputusan akhir dari pihak Cerezo Osaka, Ketua PSSI tersebut optimis justin di lepas karena Liga jepang masih difase permulaan.

"Memang kami kehilangan Justin yang dipanggil oleh Cerezo Osaka. Saya sudah mengirim surat ke Cerezo Osaka untuk bisa kembali membantu kami. Karena, toh di Liga Jepang ini belum fase akhir, ini baru permulaan," kata Erick.

Justin Hubner, yang merupakan bek asal Cerezo Osaka, dianggap sebagai salah satu pemain bertahan yang memiliki kemampuan yang sangat berharga bagi Timnas Indonesia.

Kehadirannya di lini belakang diharapkan dapat memperkuat pertahanan timnas dalam menghadapi laga penting melawan Guinea untuk merebutkan tiket menuju Olimpiade Paris 2024.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut