get app
inews
Aa Read Next : Belajar dari Kecelakaan Maut Bus Putra Fajar di Subang yang Mengangkut Pelajar SMK Lingga Kencana  

Waspada! Pencuri Spion Mobil Beraksi Kembali di Depok, Perempuan Berbaju Pink Diduga Terlibat!

Minggu, 28 April 2024 | 14:39 WIB
header img
Tangkapan layar video viral aksi pencurian spion mobil di wilayah Perumnas Depok 2, Kelurahan Abadijaya pada Jumat (26/4/2024). (Foto: iNews Depok/@infodepok)

DEPOK, iNews Depok. id - Viral, aksi pencurian spion mobil kembali marak di Kota Depok! Kali ini, peristiwa terjadi di wilayah Perumnas Depok 2, RW 04, Kelurahan Abadijaya pada Jumat (26/4/2024) sekira pukul 12.18 WIB.

Menurut video yang dibagikan akun Instagram @infodepok, pelaku beraksi ditemani seorang perempuan yang diboncengnya dengan ciri-ciri berbaju pink dan bertubuh gemuk.

"Pelaku beraksi bersama perempuan yang dibonceng berbaju pink berbadan gemuk," tulis @infodepok, dalam unggahannya, dikutip Minggu (28/4/2024).

Modus operandi yang digunakan pelaku diduga sama dengan kasus pencurian spion mobil di perumahan Taman Manggis Permai, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait identitas pelaku dan perkembangan kasusnya.

Warga Depok diimbau untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi pencurian spion mobil. Pastikan kendaraan Anda terkunci dengan aman dan parkir di tempat yang terawasi.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut