get app
inews
Aa Read Next : Ini Upaya Pemkot Depok Atasi Banjir di Kecamatan Cipayung dan Sawangan

Peserta Serdik Sespimti Polri Kunjungi Kediaman Istri Jenderal Hoegeng: Ini Wejangannya

Kamis, 25 April 2024 | 11:18 WIB
header img
Peserta Serdik Sespimti Polri Kunjungi Kediaman Istri Jenderal Hoegeng, selaku istri dari Jenderal Pol Hoegeng Iman Santoso di Depok, Jawa Barat pada Rabu (24/4) kemarin. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Peserta Didik (Serdik) Sespimti Polri Dikreg ke-33 disela kegiatan Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) melaksanakan anjangsana atau kunjungan silahturahmi ke kediaman Mery Hoegeng selaku istri dari Jenderal Pol Hoegeng Iman Santoso di Depok, Jawa Barat pada Rabu (24/4) kemarin.

Ketua Pokjar 4, Kombes Pol Eko Wahyuniawan menjelaskan selama Anjangsana tersebut turut hadir Perwira Pendamping dari Sespim Polri Brigjen Pol Fadjar Abdillah dan para peserta didik Sespimti Dikreg ke-33 

"Kegiatan berlangsung penuh akrab dan dalam suasana kekeluargaan," kata Eko dalam keterangannya dikutip, Kamis (25/4/2024).

Eko menyebut Mery Hoegeng dalam anjangsana didampingi oleh sang cucu yakni Rama Hoegeng. Menurutnya banyak wejangan yang disampaikan Rama Hoegeng kepada peserta didik perihal ikhlas membantu dan melayani masyarakat.

"Rama Hoegeng banyak memberikan nasihat dan petuah kepada seluruh peserta didik tentang bagaimana secara ikhlas membantu dan melayani masyarakat serta menitipkan Polri agar senantiasa dicintai oleh masyarakat," ujarnya.

Eko menjelaskan bahwa setelah melaksanakan Anjangsana ke kediaman Mery Hoegeng seluruh peserta didik juga mengunjungi galeri Hoegeng yang berisi artefak dan benda-benda yang pernah digunakan dan dimiliki selama menjalankan tugas sebagai anggota Polri maupun dalam aktifitas sehari-hari. 

"Dalam kunjungan ke Galeri Hoegeng, seluruh Serdik mendapatkan penjelasan secara lengkap dari Rama Hoegeng mengenai seluruh barang dan artefak yang ada dalam Gallery tersebut. Kegiatan Anjangsana ditutup dengan penyerahan plakat dari peserta didik kepada Bapak Rama Hoegeng dan pelaksanaan foto bersama," pungkasnya.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut