get app
inews
Aa Read Next : Kadisnaker Kota Depok, Sidik Mulyono : 260 Warga Ikut Pelatihan Kerja Semester I Tahun 2024

Sambut HUT Ke 25 Kota Depok, Aparatur Kelurahan Abadijaya Adakan Berbagai Jenis Lomba

Senin, 22 April 2024 | 18:58 WIB
header img
Lurah Abadijaya, Sodik Murdiono. Foto : ist.

DEPOK, iNews Depok.id  - Aparatur Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, bersama dengan Paguyuban RW setempat mengadakan berbagai lomba untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  Ke-25 Kota Depok tahun ini. 

“Kami membuat berbagai perlombaan sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat terkait HUT Kota Depok yang jatuh pada 27 April mendatang,” tutur Lurah Abadijaya, Sodik Murdiono.

Sodik menjelaskan, lomba tersebut dikhususkan bagi ketua, sekretaris, dan bendahara RW se-Kelurahan Abadijaya. Selain itu juga untuk para mantan pengurus RW di Kelurahan Abadijaya.

"Adapun lomba yang diadakan antara lain bulu tangkis, tenis meja, karaoke dan Kebersihan Lingkungan Hidup (KLH)," ujarnya. 

"Untuk lomba karaoke, dengan menyanyikan lagu wajib yaitu Mars Kota Depok dan lagu bebas," lanjutnya. 

Sodik berharap, kegiatan lomba ini dapat diikuti oleh seluruh pengurus dan mantan RW di Kelurahan Abadijaya. Tentunya agar mendapatkan dukungan dari masyarakat, sehingga warga mengetahui dan turut memeriahkan HUT Kota Depok Ke-25.

“Semoga pelaksanaan lomba dapat meriah dan mendapat dukungan dari masyarakat untuk Kota Depok yang mandiri dan semakin maju,” tutupnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut