get app
inews
Aa Read Next : Imam Budi Hartono Mengapresiasi Kampung KB Kelurahan Baktijaya yang Maju ke Lomba Tingkat Nasional

Warga Bojongsari Dukung Imam Budi Hartono Jadi Walikota Depok, Sosok Paling Pas Gantikan Idris

Jum'at, 19 April 2024 | 18:55 WIB
header img
Kunjungan Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono mengunjungi warga di Kelurahan Bojongsari. Foto : Indra Siregar.

DEPOK, iNews Depok.id - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono menyambangi warga Kelurahan Bojongsari Kecamatan Bojongsari.

Kunjungan yang diadakan di RW 01, Kelurahan Bojongsari ini di sambut dengan gembira para tokoh masyarakat  dan juga para ketua lingkungan, yang tergabung dalam paguyuban RT RW Kelurahan Bojongsari.

Kunjungan tersebut merupakan ajang silaturahmi antara pejabat Pemerintah Kota Depok, dengan pengurus lingkungan di Kelurahan Bojongsari usai Ramadan dan Idul Fitri.

Ketika ditanya tentang dukungan masyarakat agar Imam Budi Hartono menjadi Walikota Depok, Imam Budi Hartono mengaku siap untuk melanjutkan amanah warga.

"Masyarakat mungkin melihat kiprah Idris dan Imam membangun Kota Depok. Jika memang positive mereka berharap saya bisa melanjutkan program," kata Imam Budi Hartono.

Imam mengaku siap untuk melanjutkan segala bentuk program pembangunan yang sudah berjalan saat ini, agar berjalan lebih baik lagi jika dia terpilih menjadi Walikota Depok nanti.

"Insya Allah kami siap untuk melanjukan pembangunan, dan saya berpesan kepada masyarakat Kota Depok tetaplah guyub dan sama - sama kita bangun Kota Depok agar lebih maju dan sejahtera," ungkapnya.

Sementara itu, di tempat yang sama salah satu tokoh Kelurahan Bojongsari, Nasan menyampaikan dia senang dengan kehadiran  Imam Budi Hartono selaku Wakil Walikota Depok ke kampung mereka.

"Ya tentunya kami sebagai masyarakat  bisa lebih dekat lagi mengenal beliau," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua RW02 Kelurahan Bojongsari, yang sudah menjabat sebanyak 7 periode ini berharap agar Imam Budi Hartono bisa melanjutkan kepemimpinan Kota Depok.

"Sudah tentu beliau lebih faham dengan keberlanjutan pembangunan yang sudah dibangun oleh pak Idris dan pak Imam sendiri, saya kira yang paling pantas meresepentasikan Bapak Mohammad Idris saat ini ya cuma pak Imam Budi Hartono," terangnya.

Nasan juga mengapresiasi pembangunan yang sudah dilaksanakan Pemerintah Kota Depok di Kelurahan Bojongsari, yang diantaranya adalah  Alun - Alun Wilayah Barat, pembangunan gedung kelurahan dan lain - lain.

Selain para Tokoh masyarakat dan para ketua lingkungan kegiatan juga di hadiri oleh para Ketua LPM, ketua Ormas, Kader Posyandu serta pemuda yang berada di Bojongsari.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut