get app
inews
Aa Read Next : Imam Budi Hartono Mengapresiasi Kampung KB Kelurahan Baktijaya yang Maju ke Lomba Tingkat Nasional

Smile Kota Depok Dukung Imam Budi Hartono dan Supian Suri Berkolaborasi Membangun Depok

Kamis, 18 April 2024 | 13:08 WIB
header img
Sekjen Smile Kota Depok, Hamzah. Foto : Indra Siregar.

DEPOK, iNews Depok.id - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok bakal tersaji November mendatang.

Akan tetapi, atmosfer bursa calon Walikota Depok sudah mulai memanas.

Sejauh ini, sudah ada dua nama besar yang digadang - gadang akan maju di dalam Pilkada Kota Depok, yaitu Imam Budi Hartono yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Depok, dan Supian Suri selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok.

Menanggapi kemunculan dua nama pejabat di Kota Depok ini, Sahabat Milenial (Smile) Kota Depok menilai, mereka adalah putra terbaik yang dimiliki Kota Depok, dan pastinya akan membawa Kota Depok ke arah yang lebih baik.

"Tentunya kami sangat gembira jika Imam Budi Hartono dan Supian Suri maju sebagai kandidat Walikota Depok," kata Sekjen Smile Kota Depok, Hamzah, Kamis (18/04/2024).

Akan tetapi, lanjut Hamzah, Kota Depok akan jauh lebih maju lagi apabila kedua tokoh ini mau berkoalisi untuk bersama - sama membangun Kota Depok.

"Tentunya akan lebih baik dan lebih mudah jalannya kalau Imam Budi Hartono dan Supian Suri bersatu dalam Pilkada Kota Depok, dibandingkan mereka harus menjadi rival untuk memperebutkan kursi Walikota Depok," katanya.

Dia mengungkapkan, kedua pejabat ini merupakan putra terbaik Kota Depok, terlebih jika dilihat dari latar belakang pendidikannya.

"Kita semua tahu Imam Budi Hartono adalah insinyur lulusan Fakultas Teknik UI, dan Supian Suri adalah lulusan IPDN. Bayangkan betapa hebatnya Depok nanti jika dua orang ini bersatu untuk memimpin Kota Depok," bebernya.

Dia berharap, kedua tokoh ini mau membuka hati dan fikiraanya untuk mementingkan kemajuan Kota Depok, dengan cara berkolaborasi di Pilkada Depok November mendatang.

"Bagi kami, bersatunya Imam Budi Hartono dan Supian Suri adalah pilihan terbaik untuk warga Depok," tutupnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut