Logo Network
Network

Ryder Sebut Pukulan Tinju Munguia Lebih Keras dari Canelo

Mada Mahfud
.
Senin, 15 April 2024 | 11:32 WIB
Ryder Sebut Pukulan Tinju Munguia Lebih Keras dari Canelo
John Ryder, petinju Ingris menyebut pukulan Munguia lebih keras dan lebih banyak dari Canelo. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.idJohn Ryder sama-sama dikalahkan oleh Jaime Munguia dan Saul Canelo Alvarez. Ryder menilai pukulan tinju Munguia lebih keras dari pukulan Canelo.

Jaime Munguia akan menantang Saul Canelo Alvarez yang berposisi sebagai juara sejati Menengah Super pada 5 Mei 2024. Dalam duel ini, 4 sabuk yang kini dipinggang Canelo dipertaruhkan yaitu sabuk WBC, WBA, IBF dan WBO.

Berbagai pendapat bermunculan terkait duel sesama petinju Meksiko tersebut.

Pendapat yang paling ditunggu adalah yang keluar dari mulut John Ryder. Ini karena petinju Inggris tersebut berturut-turut mencicipi kerasnya jotosan Saul Canelo Alvarez dan Jaime Munguia.

John Ryder menjalani duel dengan Canelo Alvarez pada tanggal 6 Mei 2023. Setelahnya Ryder meladeni Jaime Munguia pada 27 Januari 2024.

Saat menghadapi Canelo, John Ryder kalah angka mutlak. Sedangkan saat melawan Jaime Munguia, Ryder dibikin babak belur dan KO di ronde 9.

Berhadapan secara berturut-turut secara langsung membuat John Ryder tahu persis kekuatan Canelo dan Munguia.

“Munguía memukul lebih keras, jumlah pukulannya lebih banyak dari Canelo. Munguia juga punya dagu yang kuat,” sebut Ryder.

Namun Ryder mengaku tidak bisa mengunggulkan Munguia dan Canelo. ”Saya tidak bisa membuat prediksi, Canelo juga punya keunggulan,” kata Ryder.

Menurut Ryder, Canelo lebih berpengalaman dan memiliki IQ ring tinju yang baik. ”Saya pikir ini pertarungan yang sangat bagus. Munguia dan Canelo punya keunggulan masing-masing,” tambah John Ryder.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.