get app
inews
Aa Read Next : Kuasa Hukum Korban Investasi Emas Bodong di Depok Siap Seret Terlapor ke Pengadilan

Dandim Depok Resmi Sandang Pangkat Kolonel

Senin, 01 April 2024 | 23:47 WIB
header img
Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Iman Widhiarto mendapat ucapan selamat dari Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mohamad Hasan usai melakukan Korps Raport kenaikan pangkat, di Aula Sudirman, Kodam Jaya. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Kolonel Inf Iman Widhiarto resmi menyandang pangkat Kolonel setelah mengikuti Korps Raport Kenaikan Pangkat di Aula Jenderal Sudirman Kodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, pada Senin (1/4/2024).

Laporan Korps ini dipimpin langsung oleh Panglima Kodam Jaya (Pangdam) Mayjen TNI Mohamad Hasan. Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian Kolonel Inf Iman Widhiarto selama 23 tahun bertugas di TNI.

Sebelumnya, Kolonel Inf Iman Widhiarto menjabat sebagai Dandim 0508/Depok sejak 25 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit yang naik pangkat dalam golongan Perwira Menengah (Pamen).

"Kenaikan pangkat ini merupakan amanah dan kepercayaan yang harus dijawab dengan kinerja yang lebih baik dan profesional," kata Pangdam.

Pangdam juga berpesan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga kehormatan dan nama baik TNI.

"Prajurit TNI harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat," tegasnya.

Korps raport kenaikan pangkat ini juga dihadiri oleh Kasdam Jaya, Irdam Jaya, para Danrem jajaran Kodam Jaya, para Kabalakdam Jaya, dan para Dandim.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut